Wujudkan Perda No 15 Tahun 2014, Zaki SOTK Baru, Zaki Lantik Pejabat Struktural

Wujudkan Perda No 15 Tahun 2014, Zaki SOTK Baru, Zaki Lantik Pejabat Struktural, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wujudkan Perda No 15 Tahun 2014, Zaki SOTK Baru, Zaki Lantik Pejabat Struktural, Berita111

Wujudkan Perda No 15 Tahun 2014, Zaki SOTK Baru, Zaki Lantik Pejabat Struktural, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wujudkan Perda No 15 Tahun 2014, Zaki SOTK Baru, Zaki Lantik Pejabat Struktural, 111, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wujudkan Perda No 15 Tahun 2014, Zaki SOTK Baru, Zaki Lantik Pejabat Struktural

IMG_20150113_201923

TIGARAKSA,TRUSTKOTA – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik pejabat struktural Eselon II dan III di Satuan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang, Senin (12/01/2015).

“Hal ini sudah dapat pengesahan dari DPRD beberapa waktu lalu”, kata Zaki.

Lanjut Zaki, ini merupakan tahap awal pengisian jabatan pada SOTK baru, Insya Allah akan dilanjutkan dengan tahapan berikutnya dalam rangka pengisian jabatan eselon II, III, dan IV berdasarkan SOTK baru.

“Dan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Daerah dalam melaksanakan Peraturan Daerah Nomor 15 Tahun 2014 serta memberikan akses yang luas dan kesempatan pengembangan karir kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Tangerang,” terang Zaki.

Masih kata Zaki, tentunya tetap memperhatikan kompetensi dan melalui mekanisme uji kelayakan dan kepatutan yang dilakukan oleh tim baperjakat , Bekerja secara profesional, berkeadilan, dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan yang dibebankan.

“Disini juga ditegaskan bahwa akan ada Dinas yang Dipecah dan juga Dipadukan yakni Dinas Perhubungan dengan Dinas Kominfo akan dipecah,” tegas Zaki.

Dalam kesempatan yang sama Sekretari Daerah Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad, Ak, MM menambahkan, “fit n propertes kita akan lakukan hanya untuk pegawai yang promosi tidak yang mutasi, dan tidak melihat kedekatan. Ess III dan IV sudah tes di BKD, mutasi hanya perputaran-perputaran saja, penilainan kinerja berapa terserapnya, berapa fisiknya.

“Kita mencoba ketat terhadap pegawai salah kita berikan punishmen bagus kita berikan award,” ¬†Kata Sekda.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ini Dihadiri Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, ketua DPRD Kabupaten Tangerang dan para pejabat eselon II & III di lingkup Kabupaten Tangerang ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Banten. (Rls/DIK)