Wujudkan Komitmen Pelayanan dan Salurkan Kepedulian Sosial, Kegiatan Rutin Zaki Jelang Idul Fitri

Wujudkan Komitmen Pelayanan dan Salurkan Kepedulian Sosial, Kegiatan Rutin Zaki Jelang Idul Fitri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wujudkan Komitmen Pelayanan dan Salurkan Kepedulian Sosial, Kegiatan Rutin Zaki Jelang Idul Fitri, Berita418

Zaki saat menjenguk salah satu pasien miskin di Rumah Sakit Umum Tangerang.
Zaki saat menjenguk salah satu pasien miskin di Rumah Sakit Umum Tangerang.

TANGERANG TRUSTKOTA-Bukan Ahmed Zaki Iskandar, jika tak memiliki kepedulian dah terus berusaha mewujudkan pelayanan memuaskan kepada masyarakat Tangerang diberbagi bidang termasuk dibidang kesehatan.

Jumat, (1/7/16), beberapa hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 2016, bupati yang meraih penghargaan terbaik atas kinerja dalam  memberikan pelayanan kepada masyarakat tingkat Nasional ini, mendatangi RSUD Tangerang.

Ia mendatangi para pasien miskin dah mengecek persiapan pelayanan rumah sakit agar pelayananya tetap maksimal di hari raya Idul Fitri maupun Pasca lebaran.

Pasien miskin satu persatu didatanginya dan berbincang-bincang selayaknya keluarga pasien. Sebagai Bupati ia menanyakan kepuasan pelayanan rumah sakit dan program-program yang telah digulirkannya bagi warga miskin di Kabupaten Tangerang.

Salah satu pasien bernama Emah (50) warga Rajeg yang didatangi Zaki di ruangan rawatnya terlihat sumringah saat dikunjungi Zaki.

Emah tampak tersipuh gembira saat sang Bupati menanyakan kondisi dan mengajaknya berbincang_bincang.

“Gimana kondisinya bu? Dan bagaimana pelayanan yang diberikan rumah sakit disini?,” ucap Zaki saat berbincang-bincang dengan salah satu pasien miskin itu.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Zaki juga memberikan santunan kepada para pasien miskin di rumah sakit tersebut.

“Saya merasa senang sekali bisa mendapatkan perhatian dari pak Bupati dan mendapatkan santunan yang amat sangat membantu sekali apalagi mau lebaran kaya gini, saya sangat bersyukur sekali,” ungkap Ema saat ditanya persuasions dikunjungi Zaki.

Sementara itu Zaki mengatakan, ia ingin berbagi dengan masyarakat tak mampu yang harus merayakan lebaran dirumah sakit dengan  kondisi sakit. Selain itu, kegiatanya tersebut juga memberikan motivasi dan semangat kepada para pasien miskin dalam menjalani kondisinya.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas serta berorientasi penuh pada kepuasan pelanggan dengan penggunaan biaya yang kompetitif dan terjangkau,”  tegas Zaki.

Terkait pelayanan rumah sakit di hari lebaran dah pasca lebaran, Zaki menambahkan Seluruh staf medis dan paramedis kami bekerja sama sebagaimana satu kelompok kerja yang profesional untuk pelayanan dalam menjelang hari libur Idul Fitri nanti secara bergantian,” tegas Zaki.

“Sudah menjadi kewajiban kami pelayana harus terus berjalan dengan professional dah  Alhamdulillah para personil dan obat-obatan cukup siap menangani pasien pada saat hari libur idul fitri nanti,” .tambah Zaki. (Hms/Dik)

 

 

 

www.trustkota.com