Wow! Lorong Munuju Ruang Pimpinan DPRD Tangerang ‘Dijaga Ketat’

Wow! Lorong Munuju Ruang Pimpinan DPRD Tangerang ‘Dijaga Ketat’, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wow! Lorong Munuju Ruang Pimpinan DPRD Tangerang ‘Dijaga Ketat’, Berita636

Wow! Lorong Munuju Ruang Pimpinan DPRD Tangerang ‘Dijaga Ketat’, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wow! Lorong Munuju Ruang Pimpinan DPRD Tangerang ‘Dijaga Ketat’, 636, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wow! Lorong Munuju Ruang Pimpinan DPRD Tangerang ‘Dijaga Ketat’

Sebuah alat fingerprint menjadi pengaman ruang pimpinan DPRD Kab Tangerang/trustkota
Sebuah alat fingerprint menjadi pengaman ruang pimpinan DPRD Kab Tangerang/trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Ruang menuju Pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang saat ini disulap menjadi lebih tertutup. Pasalnya, tamu tidak bisa sembarangan lagi melewati lorong di lantai tiga. Tepatnya lorong yang mengarah ke ruang empat pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang.

Sebelum masuk lorong dipasang pintu yang terpasang alat fingerprint. Sehingga tamu yang hendak mengarah ke lantai 3 tersebut otomatis terhalang sebelum dibuka oleh petugas yang bisa membuka kode dengan jempolnya. Namun, tidak terlihat meja atau kursi petugas yang bejaga di depan pintu.

Menanggapi disulapnya pintu lorong tersebut seolah tertutup, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sumardi menyebut tidak tahu. “Itu urusan Sekwan (Firzada Mahali, red),” ujar Sumardi kepada trustkota.com.

Ketua DPRD pengganti Mad Romli ini juga mengaku jika pemasangan fingerprint sebagai alat membuka pintu tersebut juga bukan usulan dirinya. “Bukan usulan saya,” pungkasnya.

Sementara itu, pantauan di lokasi, di lorong menuju ruang alat kelengkapan DPRD Kabupaten Tangerang yang berseberangan dengan lorong meuju ruang pimpinan DPRD masih bisa diterobos seperti biasanya. Lantaran tidak dipasang alat fingerprint. Pun menuju ruang fraksi-fraksi di lantai II. (joe)