Wow, Ada Pentas Lumba-lumba di Lebak

Wow, Ada Pentas Lumba-lumba di Lebak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wow, Ada Pentas Lumba-lumba di Lebak, Berita123

Wow, Ada Pentas Lumba-lumba di Lebak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wow, Ada Pentas Lumba-lumba di Lebak, 123, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wow, Ada Pentas Lumba-lumba di Lebak

Salah satu lumba-lumba ketika menunjukan aksinya ditengah-tengah penonton,Jumat (10/07/2015)
Salah satu lumba-lumba ketika menunjukan aksinya ditengah-tengah penonton,Jumat (10/07/2015)

LEBAK,TRUSTKOTA- General Manager PT.WSI, Kusma Effendy menegaskan Pentas Lumba-lumba yang diselenggarakan di lapangan mandala Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak ini bertujuan untuk menghibur sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat setempat mengenai lumba-lumba dan hewan lainnya.

“Sasaran utama diadakannya acara ini sebenarnya anak usia dini yang masih bersekolah di TK ataupun SD,”jelas Kusma, pada acara lounching pentas Lumba-lumba, Jumat (10/07/2015).

Menurut Kusma, pihaknya meyakini dengan diadakannya pentas tersebut selain mendapatkan hiburan, masyarakat Lebak juga akan mendapatkan edukasi dan wawasan yang lebih mengenai lumba-lumba.

“Dalam pentas tersebut akan ditampilkan beberapa pertunjukan menarik dari lumba-lumba sekaligus penjelasan mengenai kehidupan hewan tersebut,”tegasnya.

Pentas ini, Kata Kusma, merupakan pentas yang pertama Di Kabupaten Lebak yang diharapkan membawa dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Lebak.

“Lembaga konservasi kami berada dibawah naungan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Jawa tengah yang telah mengantongi ijin dari kementrian LK dan Peragaan,”katanya.

Hal senada dikatakan Manager Operasional, Tommy Pujianto, pihaknya mengatakan selain lumba-lumba ada juga hewan lainnya yang akan ditampilkan.

“Dalam pentas ini terdapat 2 ekor lumba-lumba berjenis moncong botol, selain itu ada juga pertunjukan dari beruang madu dan lingsang,”paparnya.

Sementara , Nuri (29) salah satu pengunjung mengatakan, pihaknya terkejut melihat lumba-lumba bisa jinak dan patuh apa yang dikatakan oleh pelatih.

“Saya mengakui pentas tersebut mampu menghibur dan memberikan sedikit informasi mengenai hewan tersebut,”pungkasnya. (Riz)