World Cup 2014 juga dihelat di Indonesia melalui Genflix Brasil

World Cup 2014 juga dihelat di Indonesia melalui Genflix Brasil, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, World Cup 2014 juga dihelat di Indonesia melalui Genflix Brasil, Berita784

World Cup 2014 juga dihelat di Indonesia melalui Genflix Brasil, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, World Cup 2014 juga dihelat di Indonesia melalui Genflix Brasil, 784, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, World Cup 2014 juga dihelat di Indonesia melalui Genflix Brasil

Ilustrasi World Cup/ net
Ilustrasi World Cup/ net

TRUSTKOTACOM  WORDL CUP РWalaupun tidak memiliki wakil yang dikirimkan dalam perhelatan sepakbola dunia yang akan dilangsungkan di Brasil dalam beberapa minggu lagi, World Cup 2014, banyak penggemar sepakbola lokal yang sangat antusias dengan acara tersebut.

Oleh karenanya, PT Festival Citra Lestari siap menghadirkan Piala Dunia tersebut di Indonesia melalui layanan broadband Genflix Brasil yang dapat dinikmati kapan dan di mana saja.

Live streaming dari Genflix Brasil ini merupakan ide yang sangat cemerlang, mengingat antusias penggemar sepakbola di Indonesia sangat tinggi dan hal tersebut merupakan salah satu hal yang sangat dibutuhkan.

“Sekitar jam 8-10 pagi biasanya para pemirsa dalam perjalanan ke kantor atau ke aktivitas lain. Dengan adanya aplikasi ini maka mereka tidak akan ketinggalan pertandingan,” jelas Direktur PT Festival Citra Lestari, Greeny Dewayanti, seperti dikutip antara dan meredeka.com,(14/05).

Antara Indonesia dengan Brasil memiliki perbedaan waktu yang cukup panjang. Kondisi membuat siaran pertandingan juga berbeda. Pertandingan baru bisa dinikmati mulai pukul 04.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB.

Kondisi ini membuat perusahaan penyedia jasa menyiapkan banyak aplikasi live streaming sehingga bisa dilihat melalui ponsel, android maupun PC. Khusus untuk PT Festival Citra Lestari menggandeng Bhakti Artha Persada selaku pemegang lisensi hak siar Piala Dunia 2014.

Untuk pengisi konten genflix.co.id/pialadunia, kata Greeny pihaknya menggandeng Domikado. Hal ini dilakukan untuk melengkapi pertandingan live streaming Piala Dunia yang disiarkan secara langsung selama satu bulan penuh.

“Selain live streaming tanpa batas, kami menyiapkan video on demand, top news dan statistik pertandingan. Kini penikmat konten tidak perlu takut ketinggalan berita Piala Dunia,” kata Direktur Domikado Faizal Adiputra.

Munculnya program Genflix Brasil ini juga diakui oleh Museum Rekor Indonesia (MURI). Bahkan lembaga pencatat rekor ini mengakui jika aplikasi ini merupakan aplikasi pertama siaran liga sepak bola dunia yang berbayar melalui jaringan broadband.

Pemberian rekor MURI ini bahkan diserahkan langsung oleh sang pendiri yaitu Jaya Suprana kepada PT Festival Citra Lestari selalu pemilik aplikasi. (mc)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait