WNA Belanda, Ikut Tari Papua di Bandara Soetta

WNA Belanda, Ikut Tari Papua di Bandara Soetta, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, WNA Belanda, Ikut Tari Papua di Bandara Soetta, Berita575

WNA lakukan tari Papua di Bandara Soetta (Sherly/trustkota.com)
WNA lakukan tari Papua di Bandara Soetta (Sherly/trustkota.com)

TANGERANG TRUSTKOTA — Evert (40) warga negara asing asal Belanda dengan semangat mengikuti tarian asal Papua disertai alunan musik Yamko Rambe Yamko yang berada di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Hal tersebut dilakukan setelah melihat ratusan pegawai Angkasa Pura II dan kepolisian resor Bandara Soekarno Hatta melakukan aksi Flash Mob dengan tarian asal Indonesia Timur tersebut.

“Saya senang melihat aksi para pegawai di Bandara ini dengan menari nari, saya ikut saya suka karena mereka sangat menghibur kami. Saya juga baru pertama kali melihat para pegawai bandara menghibur dengan cara seperti ini,” ungkap pria asal negeri kicir angin ini.

Sementara itu, Direktur Pelayanan dan Fasilitas pada Angkasa Pura II, Ituk Herarindri tersebut mengatakan, aksi flash mob para pegawai dilakukan dalam rangka memperingati “Hari Pelanggan Nasional”.

“Kami sengaja menggelar aksi ini untuk menghibur para penumpang. Kami juga memberikan penambahan pelayanan dengan memberikan minuman dan makanan gratis, pembagian souvenir kepada penumpang domestik dan non domestik,” terangnya.

Diketahui, seluruh bandara di Indonesia yang berada di bawah naungan Angkasa Pura menampilkan dan memberikan pelayanan serta hiburan tambahan bagi para penumpang atau pelanggan di bandara. (ayi/red)