Wisata Pantai Tanjung Pasir Dikeluhkan Pengunjung

Wisata Pantai Tanjung Pasir Dikeluhkan Pengunjung, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wisata Pantai Tanjung Pasir Dikeluhkan Pengunjung, Berita378

Wisata Pantai Tanjung Pasir Dikeluhkan Pengunjung, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wisata Pantai Tanjung Pasir Dikeluhkan Pengunjung, 378, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wisata Pantai Tanjung Pasir Dikeluhkan Pengunjung

Suasana Wisata Pantai Tanjung Pasir
Suasana Wisata Pantai Tanjung Pasir

TANGERANG TRUSTKOTA-Wisata Pantai di Tanjung Pasir, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang dikeluhkan pengunjung. Pasalnya, tarif parkir masuk cukup pantastis. Selain itu, berkeliarannya pengemis juga medapat keluhan wisatawan.

“Tarif parkir cukup mahal, karena untuk parkir mobil saja ditarif Rp20 ribu. Per orang Rp5000. Kami sekeluarga berempat jadi bayar Rp40 ribu,” ujar Sumardi (55), salah satu pengunjung kepada TrustKota.com, Selasa (21/7/2015).

Selain mengeluhkan tarif yang mahal, warga asal Cikupa ini mempertanyakan atas tidak adanya logo Pemkab Tangerang di kertas karcis masuk. “Aneh, logo Pemkab Tangerang tidak ada di karcis,” ketusnya.

Sementara, Pengunjung lainnya, Julita (30) mempersoalkan berkeliarannya para pengemis dan anak jalanan yang lalu lalang di lokasi wisata pantai Tanjung Pasir. “Kami kesini untuk menikmati suasana pantai, kalau banyak pengemis semacam ini, bagaimana mau tenang dan nyaman,” tandasnya. (joe)