Wawan : Nasdem Banten Semakin Solid

Wawan : Nasdem Banten Semakin Solid, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wawan : Nasdem Banten Semakin Solid, Berita859

Wawan : Nasdem Banten Semakin Solid, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wawan : Nasdem Banten Semakin Solid, 859, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wawan : Nasdem Banten Semakin Solid

Konfrensi Pers Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan
Konfrensi Pers Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan

TRUSTKOTACOM – Meski di tubuh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) tengah bergejolak akibat mundurnya sejumlah elit politiknya, rupanya tak membuat Partai Nasdem di Provinsi Banten goyah.

“Nasdem di Banten makin solid jelang Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif tahun 2014 mendatang,” kata Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Banten Wawan Irawan dalam konfrensi persnya kepada wartawan  di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (05/02/2013).

Menurut Wawan, saat ini partainya justru makin percaya diri dan akan diterima publik khususnya di Provinsi Banten.

Ia yakin Partai Nasdem akan mendapat tempat di hati masyarakat khususnya di setiap momen pemilu mendatang.

“Saya yakin di pemilu mendatang Nasdem menjadi partai yang dicintai masyarakat di Provinsi Banten,”ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini partainya tengah melakukan konsolidasi untuk persiapan pemilihan legislatif.

Lanjut Wawan, hampir 30 Persen pengurus partai maupun simpatisan yang melamar ke partai Nasdem telah mendaftar sebagai bakal caleg pada Pileg mendatang.

“Hampir 30 persen yang sudah mendaftar sebagai bakal caleg di partai Nasdem besutan Surya Paloh ini,” ungkapnya.

Wawan menambahkan, Oreantasi partai NasDem saat ini, adalah oreantasi kemenangan. Karena itu, untuk bisa keluar jadi pemenang, sambung Wawan, ia mengakui partainya harus terus melakukan konsolidasi secara maksimal.

“Hari ini kita sudah mencapai angka anggota 2,5 juta orang se-Indonesia, secara riil, faktual bisa dipertanggungjawabkan. Di samping itu kita punya segudang program yang akan kita jalankan sampai 2014,” ungkapnya. (Sup)