Waspada Ada Tiga Titik Pohon Tumbang di Tigaraksa

Waspada Ada Tiga Titik Pohon Tumbang di Tigaraksa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Waspada Ada Tiga Titik Pohon Tumbang di Tigaraksa, Berita697

Waspada Ada Tiga Titik Pohon Tumbang di Tigaraksa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Waspada Ada Tiga Titik Pohon Tumbang di Tigaraksa, 697, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Waspada Ada Tiga Titik Pohon Tumbang di Tigaraksa

Pohon tumbang di Jalan Raya Kutrut, Desa Margasari, Kec Tigaraksa/trustkota.com
Pohon tumbang di Jalan Raya Kutrut, Desa Margasari, Kec Tigaraksa/trustkota.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Kepala Dinas Lingkungan Hidup Daerah (DLHD) Kabupaten Tangerang Syaifullah mengungkapkan, hujan lebat disertai angin kencang mengakibatkan beberapa pohon tumbang di jalanan.

“Data laporan yang kami dapat untuk sementara ini terdapat tiga titik pohon tumbang di wilayah Kabupaten Tangerang,” ungkap Syaifullah kepada trustkota.com, Selasa (27/3/2018).

Papar Syaifullah, tiga lokasi 3 pohon tmbang tersebut yakni di wilayah tersebar di Desa Tapos, Desa Marga sari  dan Keluarahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa.

“Pohon tumbang sudah ditangani bekerjasama anatara DLHD, BPBD dan aparat desa dan pihak kepolisian,” katanya.

Terkait, wilayah lain yang juga diinformasinya banyak pohon tumbang seperti di Cirarab Legok. Syaifullah mengaku akan menugaskan anak buahnya melakukan pengontrolan.

“Sedang kami monitor,” pungkasnya. (joe)