Warung Jamu dan Lapo di Razia Satpol PP

Warung Jamu dan Lapo di Razia Satpol PP, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warung Jamu dan Lapo di Razia Satpol PP, Berita627

Warung Jamu dan Lapo di Razia Satpol PP, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warung Jamu dan Lapo di Razia Satpol PP, 627, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warung Jamu dan Lapo di Razia Satpol PP

Petugas Satpol PP Kota Tangerang, saat merazia miras di sejumlah warung jamu dan lapo disepanjang Jalan KH. Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang, Jum'at (05/04/2013).
Petugas Satpol PP Kota Tangerang, saat merazia miras di sejumlah warung jamu dan lapo disepanjang Jalan KH. Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang, Jum'at (05/04/2013).

TRUSTKOTACOM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang menggelar razia terhadap sejumlah warung-warung jamu dan lapo yang di sinyalir banyak menyediakan minuman keras. Dalam operasi tersebut petugas berhasil mengamankan Minuman keras (Miras) berbagai merek, (05/04/2013).

Menurut Kasi Bidang Wastib Satpol PP Kota Tangerang Saripun WH, razia itu adalah operasi rutin yang biasa mereka lakukan empat kali dalam satu bulan adalah operasi rutin.

“Ini sebetulnya adalah razia rutin yang biasa kami lakukan empat kali dalam satu bulan. Namun untuk razia kali ini ada tempat yang kami jadikan Target Operasi (TO) karena berdasarkan informasi yang kami dapat, ditempat itu banyak menyediakan Miras,” katanya.

Saripudin juga menambahkan, meskipun sudah sering dirazia, pemilik warung jamu dan lapo masih saja kembali menyediakan minuman-minuman keras itu.

“Kami sebenarnya sudah sering merazia, tapi tetap saja tidak ada efek jera. Kemungkinan kedepannya kami akan ambil langkah yang lebih tegas dengan cara menutup warung-warung tersebut,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu penjaga lapo Ruyantien Poerba mengaku sudah 2 tahun bekerja ditempat itu bahkan dirinya juga sempat menunjukan satu tempat yang di sinyalir gudang miras. “Saya hanya penjaga, pemiliknya adalah adik saya. Kalau mau razia itu disamping ada gudangnya,” ucapnya. (ges)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait