Warteg Ambrol Ditimpa Pohon, Dua Orang Tewas Tertimbun Reruntuhan

Warteg Ambrol Ditimpa Pohon, Dua Orang Tewas Tertimbun Reruntuhan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warteg Ambrol Ditimpa Pohon, Dua Orang Tewas Tertimbun Reruntuhan, Berita541

Warteg Ambrol Ditimpa Pohon, Dua Orang Tewas Tertimbun Reruntuhan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warteg Ambrol Ditimpa Pohon, Dua Orang Tewas Tertimbun Reruntuhan, 541, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warteg Ambrol Ditimpa Pohon, Dua Orang Tewas Tertimbun Reruntuhan

warteg ambrug

TRUSTKOTACOM – Sebuah Warung Tegal (warteg) di bilangan Kampung Warung Mangga, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (29/05/2013) malam, hancur tertimpa pohon besar yang tumbang akibat angin kencang. Dua penghuni Warteg yang sedang tertidur pulas, tewas tertimpa reruntuhan bangunan itu.

Korban tewas diketahui bernama, Sari (35), pemilik Warteg serta adik bungsungnya, Heru (7).

Ratini (45), tetangga korban mengatakan, kejadian itu begitu cepat, saat hujan deras yang disertai angin kencang tiba-tiba pohon tumbang dan menimpa bagian belakang bangunan warteg.

“Saat hujan deras yang disertai angin kencang, tiba-tiba pohon besar disamping Warteg tumbang dan menimpa bagian belakang warteg. Sari dan Heru yang lagi tertidur ikut tertimpa reruntuhan bangunan,” kata Ratini (45), juru masak Warteg yang selamat dari reruntuhan bangunan.

Hingga berita ini dilansir, tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangerang masih melakukan evakuasi. Tubuh korban yang tertimbun reruntuhan bangunan dan dahan pohon yang patah, mengakibatkan proses evakuasi menjadi sulit dilakukan. (ges/kwn)