Rusak Lingkungan, PT Lautan Steel Indonesia Disegel Warga Talagasari

Rusak Lingkungan, PT Lautan Steel Indonesia Disegel Warga Talagasari, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rusak Lingkungan, PT Lautan Steel Indonesia Disegel Warga Talagasari, Berita732

Rusak Lingkungan, PT Lautan Steel Indonesia Disegel Warga Talagasari, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rusak Lingkungan, PT Lautan Steel Indonesia Disegel Warga Talagasari, 732, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rusak Lingkungan, PT Lautan Steel Indonesia Disegel Warga Talagasari

Warga Segel PT LSI
Warga Segel PT LSI

TRUSTKOTACOM – Puluhan warga Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, mengeruduk dan menyegel PT Lautan Steel Indonesia (LSI) di Kawasan Industri Balaraja Barat, Selasa (22/04/2014).

Aksi tersebut dipicu oleh kekesalan warga karena merasa terganggu asap dari aktifitas PT LSI yang mencemari lingkungan. Akibat aktivitas pabrik tersebut, udara dilingkungan warga tidak sehat. Akibatnya, banyak warga  terserang penyakit batuk dan sesak nafas.

“Kami minta agar pihak PT LSI mengganti bahan bakar batu bara yang digunakan untuk peleburan baja diganti oleh listrik. Karena dampak asap dari cerobong PT LSI, membuat warga batuk-batuk dan sesak nafas,” kata Ani Rohmani salah satu wrga kepada wartawan disela-sela aksinya, Selasa (22/04/2014).

Selain itu, warga juga menuntut pihak PT LSI agar tidak beraktivitas di malam hari lantaran menimbulkan kebisingan yang menganggu warga istirahat warga.

Menurut Ani Rohmani, keluhan warga setempat sudah seringkali disampaikan kepada pihak PT LSI. Namun keluhan yang kerap disampaikan itu tidak digubris oleh manajemen PT LSI.

“Kalau tuntan ini tidak dipenuhi, kami akan kembali melakukan aksi serupa dengan massa yang lebih banyak,” pungkasnya.(cun)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait