Warga Sudimara Jaya Kompak Dukung HMZ di Pilwalkot

Warga Sudimara Jaya Kompak Dukung HMZ di Pilwalkot, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Sudimara Jaya Kompak Dukung HMZ di Pilwalkot, Berita921

Warga Sudimara Jaya Kompak Dukung HMZ di Pilwalkot, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Sudimara Jaya Kompak Dukung HMZ di Pilwalkot, 921, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Sudimara Jaya Kompak Dukung HMZ di Pilwalkot

HMZ berfoto bersama dengan tokoh ulama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Sudimara Jaya, Ciledug, Kota Tangerang.
HMZ berfoto bersama dengan tokoh ulama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Sudimara Jaya, Ciledug, Kota Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Tokoh masyarakat, ulama dan pemuda di Kelurahan Sudimara Jaya, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, mendukung Harry Mulya Zein (HMZ), di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Tangerang, 31 Agustus 2013 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan langsung para tokoh masyarakat dan ulama di Kelurahan Sudimara Jaya, kepada HMZ, saat HMZ melaksanakan Shalat Magrib di Masjid AL. Husna, di Jalan Sudimara Jaya, Kecamatan Ciledug, Kamis (11/04/2013).

“Warga Kelurahan Sudimara Jaya akan mendoakan pak HMZ sebagai walikota Tangerang,” kata Komarudin, tokoh masyarakat Kelurahan Sudimara Jaya.

Menurut Komarudin, sifat soleh HMZ menjadi keyakinan warga Kelurahan Sudimara Jaya untuk nanti memilihnya sebagai Walikota Tangerang di Pemilukada 31 Agustus mendatang.

“Kami dari keluraga besar masyarakat Kelurahan Sudimara Jaya Pinang mendukung niatan pak HMZ maju di Pemilukada Kota Tangerang,” ungkap Komarudin.

Sementrara itu, H. Sapri, tokoh ulama di Sudimara Jaya mengatakan, jika HMZ terpilih menjadi Walikota Tangerang, harus bisa membangun Kota Tangerang, menjadi lebih baik lagi.

“Saya dan masyarakat Kelurahan Sudimara Jaya menginginkan figur pemimpin seperti HMZ. Tapi, kami minta HMZ benar-benar menjaga kepercayaan masyarakat Sudimara Jaya jika menjadi Walikota Tangerang,” kata Sapri.

Sapri mengimbau dan mengajak masyarakat untuk benar-benar tidak salah memilih calon walikota di Pemilukada mendatang.

“Saya mengajak masyarakat khususnya di Kelurahan Sudimara Jaya, untuk bersatu demi pembangunan Kota Tangerang yang lebih baik lagi,” ungkap Sapri.

Suwandi tokoh pemuda di Kelurahan Sudimara Jaya memberikan apresiasi terhadap HMZ, yang sudah menyempatkan diri mendatangi warga Sudimara Jaya.

“Calon pemimpin yang seperti ini, yang masyarakat mau. Selain berpengalaman di pemerintahan mau turun ke masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Wiwi, seorang ibu rumah tangga di Kelurahan Sudimara Jaya berharap HMZ menjadi pemimpin yang lebih baik lagi. “Saya berharap beliau lebih baik lagi dari yang sekarang,” ungkap Wiwi.

Mendengar dukungan tokoh masyarakat, ulama, pemuda HMZ terharu. Rasa terimakasihpun berkali-kali diungkapkan HMZ kepada puluhan jamaah di Masjid Al. Husna.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada tokoh masyarakat, ulama dan pemuda di Kelurahan Sudimara Jaya. Soal pemilihan walikota nanti saya menyerahkan kepada masyarakat Kota Tangerang. Itu hak masyarakat dan tidak bisa di intervensi oleh siapapun,” tutur HMZ kepada para warga. (Ky)