Warga Purwokerto Tewas Tertimpa Buldozer di Pondok Aren

Warga Purwokerto Tewas Tertimpa Buldozer di Pondok Aren, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Purwokerto Tewas Tertimpa Buldozer di Pondok Aren, Berita636

Warga Purwokerto Tewas Tertimpa Buldozer di Pondok Aren, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Purwokerto Tewas Tertimpa Buldozer di Pondok Aren, 636, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Purwokerto Tewas Tertimpa Buldozer di Pondok Aren

Ilustrasi
Ilustrasi

TANGSEL TRUSTKOTA – Hardiono (47), seorang operator alat berat tewas secara mengenaskan, Senin (18/08/2014). Pria asal Purwokerto, Jawa Tengah itu tertimpa buldozer yang setiap hari dikemudikannya.

Insiden itu terjadi di lingkungan Pondok Pesantren Al-Amanah Algontori Parigi, RT 03/05, Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pada pukul 22.00 WIB, buldozer yang tengah diopersikan korban berada di atas mobil truk B 9304 BIA yang dikemudikan rekannya bernama Sa’i.

“Tiba-bunyi bruk. Kenceng banget, saya aja kaget kirain suara apaan,” ungkap Ardiansyah, saksi mata di lokasi kejadian.

Ketika dicari sumber suara, sambung Ardiansyah, ternyata berasal dari lokasi kegiatan perbaikan sarana pasantren. Armada alat berat tersebut terpeleset dan jatuh menimpa korban hingga tewas ditempat.

“Operatornya meninggal ditempat, kepalanya tertimpa atap buldozer,” ujar pria yang berstatus santri itu.

Pada peristiwa tersebut, kata Ardiansyah, seluruh pekerja tak bisa berbuat banyak. Korban baru dapat di evakuasi dan dilarikan ke rumah sakit setelah aparat dari Polsek Pondok Aren melakuka evakuasi.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Afonso membenarkan peristiwa diatas. Dia mengatakan, meninggalnya korban dugaan sementara murni kecelakaan.

“Kita telah membawa korban ke rumah sakit untuk di autopsi,” singkatnya. (Ky)