Warga Panunggangan Pastikan Pilih HMZ di Pemilukada

Warga Panunggangan Pastikan Pilih HMZ di Pemilukada, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Panunggangan Pastikan Pilih HMZ di Pemilukada, Berita514

Warga Panunggangan Pastikan Pilih HMZ di Pemilukada, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Panunggangan Pastikan Pilih HMZ di Pemilukada, 514, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Panunggangan Pastikan Pilih HMZ di Pemilukada

Dr. Harry Mulya Zein MSi (HMZ), saat bersama warga Kampung Asem, Kelurahan Panunggangan Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.
Dr. Harry Mulya Zein MSi (HMZ), saat bersama warga Kampung Asem, Kelurahan Panunggangan Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Ribuan warga Kampung Asem, Kelurahan Panunggangan Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, siap memilih Dr. Harry Mulya Zein MSi (HMZ), sebagai Walikota ┬áTangerang, di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangerang, 31 Agustus 2013 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh warga kepada HMZ saat mengunjungi kegiatan kesehatan gratis yang digelar oleh Anggota DPR-RI Irgan Chairul Mahfiz. Warga memastikan akan memilih HMZ-Iskandar, lantaran program kerja pasangan ini, sesuai dengan harapan masyarkat.

“Program HMZ sesuai keinginan masyarakat kecil. Kami mendukung ┬áprogram sekolah swasta gratis, pembenahan kesehatan gratis dan pembenahan lingkungan,” kata Eneng (40), warga Panungangan barat.

Menurut Eneng, program sekolah swasta gratis merupakan program yang dapat meringankan masyarakat dalam mendapatkan pendidikan. Selama ini, biaya sekolah swasta cukup memberatkan warga.

“Bagi warga yang anaknya sekolah di swasta, pastinya akan senang. Kami mendukung dan doakan pak HMZ menjadi walikota,” tambah Neng.

Hal yang sama juga dikatakan Amar (50), warga lainya. Amar meyakini, HMZ dapat membawa perubahan untuk kesejahteraan masyarakat. Terutama mengenai program-program yang dimiliki HMZ.

” Pembenahan program kesehatan gratis misalnya, program tersebut mermang harus dihbenahi. Yang paling saya dukung dari program HMZ, program sekolah swasta gratis,” akunya.

Sementara itu, Irgan mengatakan, masyarakat Kota Tangerang, bebas memilih siapa pemimpinnya nanti.
Mengenai warga yang antusias akan memilih HMZ di Pemilukada nanti, Irgan mengatakan, itu suara masyarakat.

“Masyarakat saya kira sudah bisa menilai siapa pemimpin yang pantas dipilihnya. Bukan saya karena dari partai PPP. Menilai secara objektif HMZ memang yang pantas memimpin Kota Tangerang,” kata Irgan.

Kenapa HMZ pantas, lanjut Irgan, pengalamannya di birokrat puluhan tahun dan kepribadiannya sesuai dengan moto Kota Tangerang ‘Akhlakul Karimah’. Selain itu, kinerja HMZ sudah terbukti sejak dirinya menjabat, jabatan-jabatan strategis di Pemkot Tangerang.

“Saya yakin, jika jadi walikota, HMZ akan jadi walikota yang amanah dan mampu menjadikan Kota Tangerang lebih baik lagi untuk kesejahteraan masyarakatnya,” tambah Irgan. (tim)