Warga Miskin Serbu Pengobatan Gratis Polresta Tangerang

Warga Miskin Serbu Pengobatan Gratis Polresta Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Miskin Serbu Pengobatan Gratis Polresta Tangerang, Berita596

Warga Miskin Serbu Pengobatan Gratis Polresta Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Miskin Serbu Pengobatan Gratis Polresta Tangerang, 596, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Miskin Serbu Pengobatan Gratis Polresta Tangerang

Warga berobat gratis di Polres Kota Tangerang -Foto Joewanda/Trustkota.com
Warga berobat gratis di Polres Kota Tangerang -Foto Joewanda/Trustkota.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Polresta Tangerang menggelar pengobatan gratis bagi masyarakat kurang mampu. Bakti sosial tersebut dilaksanakan di Mapolresta Tangerang, Tigaraksa, Senin (21/9/2015).

“Pengobatan gratis ini ini merupakan rangkaian HUT Satuan Lalu Lintas ke 60,” ujar AKP Eko Bagus Riyadi, Kasat Lantas Polresta Tangerang kepada Trustkota.com.

Kata Kasat, tujuan kegiatan tersebut merupakan bentuk sosial serta kepedulian polisi terhadap masyarakat yang membutuhkan. “Pengobatan gratis ini hasil kerjasama antara Satlantas Polresta Tangerang dengan PT Jasa Raharja,” katanya.

Dalam kegiatan ini Polresta Tangerang menyiapkan dua dokter umum untuk bakti sosial tersebut. “Targetnya menyiapkan pengobatan untuk 500 pasien masyarakat kurang mampu dari seluruh Satlantas di bawah hukum Polresta Tangerang,” ujarnya.

Pantauan TrustKota.com, kegiatan pengobatan gratis tersebut banyak dihadiri masyarakat Lanjut Usia (Lansia) dari wilayah hukum Polresta Tangerang. Salah satunya yakni warga Kecamatan Curug M Daud (60) yang datang untuk berobat karena keterbatasan biaya.

“Saya datang ke sini untuk berobat, soalnya saya tidak mampu kalau bayar,” kata Daud yang mengaku mengidap sakit katarak.

Lanjut Lansia ini, dirinya sudah lima tahun menderita penyakit katarak. (cun)