Warga Membludak Hadiri Reses Nonce di Cibadak

Warga Membludak Hadiri Reses Nonce di Cibadak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Membludak Hadiri Reses Nonce di Cibadak, Berita154

Warga Membludak Hadiri Reses Nonce di Cibadak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Membludak Hadiri Reses Nonce di Cibadak, 154, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Membludak Hadiri Reses Nonce di Cibadak

Nonce Thendean di lokasi reses/TRUSTKOTA
Nonce Thendean di lokasi reses/TRUSTKOTA

TRUSTKOTA  TANGERANG- Ratusan warga di Kampung Kawidaran, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa menghadiri reses anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Demokrat, Nonce Thendean, Rabu (27/2/2018).

Pantauan di lokasi, kursi yang disediakan tuan rumah tak cukup, laantaran kedatangan warga membludak. Sehingga tuan rumah mempersiapkan alas duduk.

Namun itupun masih menyisakan warga berdiri mendengar pemaparan dari politisi demokrat yang kini berhijab tersebut.

“Reses adalah agenda anggota DPRD untuk turun ke konstituen. Setelah masa sidang,” ujar Nonce.

Tujuan reses, kata Nonce untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dan menyerap aspirasi. “Saya apresiasi atas antusiasnya masyarakat yang hadir di reses pertama di tahun 2019 ini. Lebih dari 400 warga yang tertera di daftar hadir, Alhamdulillah, ” katanya.

Sementara, tokoh masyarakat Cibadak Edi Suhaedi mengeluhkan atas minimnya sarana transportasi untuk mengantar warga ke rumah sakit. Ia berharap Nonce bisa memfasilitasi kendaraan ambulance untuk warga.

“Insya Allah saya akan perjuangkan melalui segala upaya yang ada untuk memenuhi keperluan warga yakni menyediakan mobil siaga atau mobil ambulance,” katanya.

Selain itu, warga juga mengeluhkan banyaknya korban penyakit DBD yang menyerang warga. Sehingga warga meminta foging. Aspirasi warga lainnya yakni meminta fasikitasi tenda untuk digunakan jika ada warga meninggal dunia. (joe/red)