Warga Lengkong Mengeluh, Bupati Zaki Akan Panggil Pengembang BSD

Warga Lengkong Mengeluh, Bupati Zaki Akan Panggil Pengembang BSD, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Lengkong Mengeluh, Bupati Zaki Akan Panggil Pengembang BSD, Berita910

Warga Lengkong Mengeluh, Bupati Zaki Akan Panggil Pengembang BSD, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Lengkong Mengeluh, Bupati Zaki Akan Panggil Pengembang BSD, 910, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Lengkong Mengeluh, Bupati Zaki Akan Panggil Pengembang BSD

Bupati Zaki berbincang-bincang bersama tokoh masyarakat Lengkong Kiyai, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.
Bupati Zaki berbincang-bincang bersama tokoh masyarakat Lengkong Kiyai, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

TRUSTKOTACOM TANGERANG – Pembangunan Gorong-gorong oleh pengembang Bumi Serpong Damai (BSD), dikeluhkan warga Lengkong Kiyai, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Pembangunan gorong-gorong di Golf BSD tersebut, membuat lingkungan warga kebanjiran.

Keluhan tersebut langsung disampaikan kepada Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Jumat (09/05/2014), siang. Pasalnya, karena gorong-gorong tersebut, setiap hujan deras dan kali Cisadane meluap, warga kebanjiran.

“Tolong pak bupati pembangunan gorong-gorong di Golf BSD membuat lingkungan kami banjir,” kata Basri, tokoh masyarakat di lengkong kepada bupati usai melaksanakan Sholat Jumat, di Masjid Al. Mutaqin, Lengkong.

Basri menambahkan, keluhan tersebut sudah disampaikan para tokoh dan lurah kepada pihak BSD. Namun, hingga kini tidak ada respon positif dari pihak BSD. Akibatnya, warga disini terkena luapain air dari pembangunan gorong-gorong tersebut.

“Kami para tokoh bersama Kepala Desa (Kades), sudah meminta pihak BSD akan memperhatikan dampak lingkungan atas pembangunanya tapi tidak ditanggapi,” ungkap Basri.

Mendapat pengaduan tersebut, Bupati Zaki, menyatakan akan segera menindaklanjuti persoalan warga tersebut. Secepatnya, pihaknya akan memanggil pengembang BSD untuk menyelesaikan persoalan warga tersebut. “Akan kita panggil BSD untuk mencari solusinya,” jawab Zaki. (dik)