Warga Larangan Utara Dukung HMZ

Warga Larangan Utara Dukung HMZ, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Larangan Utara Dukung HMZ, Berita733

Warga Larangan Utara Dukung HMZ, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Larangan Utara Dukung HMZ, 733, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Larangan Utara Dukung HMZ

Sekda Kota Tangerang Harry Mulya Zein (HMZ) seusai melaksanakan shalat Maqrib berjamaah di Masjid Nurul Huda, di Jalan Sunan Kalijaga RT 03/011, Larangan Utara
Sekda Kota Tangerang Harry Mulya Zein (HMZ) seusai melaksanakan shalat Maqrib berjamaah di Masjid Nurul Huda, di Jalan Sunan Kalijaga RT 03/011, Larangan Utara

TRUSTKOTACOM – Dr. Harry Mulya Zein Msi atau yang biasa di sapa HMZ, terus melakukan silaturahmi secara langsung dengan masyarakat Kota Tangerang. Rabu (24/04/2013), HMZ mengunjungi warga  Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

Kunjungan HMZ ini merupakan kegiatan rutin dirinya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang dan Bakal Calon Walikota (Balon) Walikota Tangerang priode 2013-2018.

Dalam kunjungannya HMZ disambut baik puluhan warga. Bersama warga HMZ melaksanakan shalat berjamaah magrib di Masjid Nurul Huda, di Jalan Sunan Kalijaga RT 03/011, Larangan Utara.

Tokoh masyarakat di RW 11 Larangan Utara,  Ustad Deni Mahmudin menyambut baik kedatangan HMZ. Menurut Deni, jarang sekali pejabat mau shalat berjamaah dengan masyarakat.

“Jarang sekali pejabat Pemkot datang ke masjid ini. Baru pak HMZ, calon walikota yang mau shalat berjamaah dengan warga disini,” ungkap Deni.

Menurut Deni, dari beberapa calon walikota yang muncul saat ini, HMZ figur yang cocok untuk memimpin Kota Tangerang yang bermoto Akhlakul Karimah.

Kenapa Deni mengatakan itu, Deni punya alasan sendiri dan mempelajari para figur yang menyatakan akan maju di Pemilukada Kota Tangerang 31 Agustus 2013 mendatang.

“Termasuk HMZ saya pelajari. Selain orangnya baik dan soleh, HMZ tidak diragukan lagi di bidang pemerintahanya,” ungkap Deni seraya menambahkan HMZ figur yang mempuni untuk melanjutkan kepemimpinan Wahidin Halim.

Sementara itu, usai shalat magrib berjamaah, Aryanto Ketua RT 03/11, Larangan Utara, menyatakan mendukung HMZ di pencalonanya menjadi Walikota Tangerang mendatang.

“Saya kerap mendengar dari beberapa dari para birokrat di Kota Tangerang, sosok HMZ sangat tepat jika memimpin Kota Tangerang. Hari ini, saya bertemu langsung dan beliau mau bersama masyarakat. Kita dukung beliau,” ungkap Aryanto.

Sementara, Isan warga  RT 02/RW 11 meminta HMZ mengatasi permasalahan banjir di Kota Tangerang.

“Warga disini juga suka menjadi korban banjir. Dan tolong pak dikepemimpinan bapak nanti, kepedulian pemerintah lebih baik lagi,” katanya.

Harapan yang serupa juga diungkapkan Firman warga setempat. Bedanya, Firman meminta, HMZ jika memimpin Kota Tangerang agar lebih meningkatkan lagi pelayanan kesehatan.

Setelah berdialog, warga kemudian shalat isya berjamaah dengan HMZ. Warga mengaku senang calon pemimpin mereka  menjadi imam di masjid mereka. (DA)