Warga Koang Jaya Dukung HMZ-Iskandar di Pemilukada Kota Tangerang

Warga Koang Jaya Dukung HMZ-Iskandar di Pemilukada Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Koang Jaya Dukung HMZ-Iskandar di Pemilukada Kota Tangerang, Berita407

Warga Koang Jaya Dukung HMZ-Iskandar di Pemilukada Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Koang Jaya Dukung HMZ-Iskandar di Pemilukada Kota Tangerang, 407, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Koang Jaya Dukung HMZ-Iskandar di Pemilukada Kota Tangerang

Warga Koang Jaya saat tatap muka dengan HMZ-Iskandar, Minggu (21/07/2013).
Warga Koang Jaya saat tatap muka dengan HMZ-Iskandar, Minggu (21/07/2013).

TRUSTKOTACOM – Mendekati, Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangerang 31 Agustus 2013 mendatang, dukungan terhadap pasangan Calon Walikota dan Wakil  Walikota (HMZ-Iskandar), semakin menguat. Kepercayaan masyarakat terhadap kemampuan, pasangan HMZ-Iskandar, mampu membangun Kota Tangerang lebih baik lagi semakin meluas.

Minggu (20/07/2013), dukungan terhadap pasangan birokrat-politisi ini, diungkapkan warga Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci. Melalui acara tatap muka dengan HMZ-Iskandar, yang diselengarakan oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, warga Koang Jaya,  mengungkapkan dukungannya.

“Kami mendukung pak HMZ-Iskandar. Dan kami minta pak HMZ dan pak Iskandar, jika terpilih benar-benar membenahi program kesehatan gratis, agar bisa benar-benar dirasakan secara nyata oleh masyarakat. Kami yakin pasangan HMZ-Iskandar bisa mewujudkan apa yang diharapkan masyarakat,” kata Hj. Uken, tokoh perempuan di Kelurahan Koang Jaya.

Menurutnya, sampai saat ini, masyarakat yang ingin menggunakan program kesehatan gratis masih kesulitan mendapatkan pelayanan dari rumah sakit. “Padahal setahu saya, program kesehatan gratis itu sudah dibiayai oleh pemerintah. Tapi kenyataanya, masyarakat kesulitan mendapatkan pelayanan kesehatan di rumah sakit. Alasanya, rumah sakit selalu tidak ada kamar, ” tambahnya.

Hal yang tak jauh berbeda juga dikatakan oleh Ubaidilah, tokoh masyarakat di Koang Jaya. Menurut Ubaidilah, selain harus membenahi layanan kesehatan, pasangan HMZ-Iskandar jika terpilih, juga harus mewujudkan dana sosial untuk masyarakat melalui program, Corporate Social Responsibility (CSR), dari perusahan-perusahan. “Kami juga meminta perbaikan saluran air. Saluran air dilingkungan kami kerap mampet dan menyebabkan genangan air,” ungkap Ubaidilah.

Mendengar aspirasi warga, Iskandar mengatakan,  aspirasi warga Koang, akan menjadi catatan penting bagi dirinya dan HMZ. Apalagi, kata Iskandar, keluhan mengenai kesehatan gratis, CSR dan perbaikan lingkungan,  tidak hanya datang dari warga Koang saja. “Solusi dari keluhan warga sebenarnya, sudah ada dalam Visi dan Misi HMZ-Iskandar. Beberapa program kerja HMZ-Iskandar jika terpilih, membenahi lingkungan, kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Iskandar.

Meski demikian, lanjut Iskandar, dirinya akan membawa aspirasi warga itu, Lembaga DPRD. Aspirasi warga akan dibawa ke rapat Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Melalui fraksi kita akan sampaikan ke komisi terkait untuk disampaikan kepada Pemkot Tangerang. “Kebetulan saya masih menjabat sebagai anggota DPRD dan Ketua Fraksi PPP. Saya akan perjuangan aspirasi warga ini, melalui lembaga DPRD,” ungkap Iskandar. (cun)