Warga Kelurahan Sukajadi Siap Sukseskan HMZ di Pilwakot

Warga Kelurahan Sukajadi Siap Sukseskan HMZ di Pilwakot, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Kelurahan Sukajadi Siap Sukseskan HMZ di Pilwakot, Berita189

Warga Kelurahan Sukajadi Siap Sukseskan HMZ di Pilwakot, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Kelurahan Sukajadi Siap Sukseskan HMZ di Pilwakot, 189, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Kelurahan Sukajadi Siap Sukseskan HMZ di Pilwakot

HMZ berfoto dengan Tokoh ulama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Kelurahan Sukajadi, Karawaci seusai Sholat magrib di Mushola Nurul Jannah
HMZ berfoto dengan Tokoh ulama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Kelurahan Sukajadi, Karawaci seusai Sholat magrib di Mushola Nurul Jannah

TRUSTKOTACOM – Tokoh ulama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, menyatakan siap mensukseskan Harry Mulya Zein (HMZ) di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) 31 Agustus 2013 mendatang.

“Tidak benar pak jika ada salah satu calon mengatakan warga Sukajadi basis suaranya,” kata H. Zaenal Hasanudin tokoh masyarakat di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang kepada HMZ di Mushola Nurul Jannah.

Menurut lelaki yang biasa di sapa Gosan ini, masyarakat di Kelurahan Sukajadi bisa menilai siapa yang pantas melanjutkan kepemimpinan Wahidin Halim. “Kepemimpinan Pak Wahidin Halim baik. Kami pribumi di Kelurahan Sukajadi meminta pak HMZ harus lebih baik lagi jika memimpin Kota Tangerang,” pinta Gosan.

Gosan bersama warga yang hadir dalam acara silaturahmi bersama HMZ menyatakan akan solid mendukung HMZ hingga pemilihan 31 Agustus nanti. “Kami mau pak HMZ melanjutkan kepemimpinan pak Wahidin Halim. Pribumi di Kelurahan Sukajadi juga siap memenangkan HMZ,” tegas Gosan.

Hal yang sama diucapkan oleh Ketua RT 01/02, Kelurahan Karawaci. Menurutnya, calon pemimpin seperti HMZ yang diharapkan masyarakat. “Apalagi pak HMZ mau berjamaah langsung dengan masyarakat disini,” katanya.

Menyikapi pernyataan warga Sukajadi, Karawaci, HMZ hanya mengatakan, siapapun pilihan masyarakat itu yang terbaik. “Saya menyerahkan kepada hati nurani masyarakat di Pemilukada Kota Tangerang 31 Agustus 2013 mendatang,” ungkap HMZ.

Sebelum melakukan dialog, warga melaksanakan shalat berjamaah Magrib dengan HMZ. HMZ menjadi imam shalat Magrib di Mushola Nurul Jannah. Setelah dialog HMZ kembali melaksanakan sholat Isya berjamaah bersama warga. (DA)