Warga Kelapa Dua Kirim Mayat Orang Terlantar ke Dinkesos

Warga Kelapa Dua Kirim Mayat Orang Terlantar ke Dinkesos, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Kelapa Dua Kirim Mayat Orang Terlantar ke Dinkesos, Berita603

Warga Kelapa Dua Kirim Mayat Orang Terlantar ke Dinkesos, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Kelapa Dua Kirim Mayat Orang Terlantar ke Dinkesos, 603, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Kelapa Dua Kirim Mayat Orang Terlantar ke Dinkesos

Mayat tanpa identitas di Kantor Dinkesos Kab. Tangerang (Cuni HR/ Trustkota.com)
Mayat tanpa identitas di Kantor Dinkesos Kab. Tangerang (Cuni HR/ Trustkota.com)

TANGERANG TRUSTKOTA- Dinas Kesejahteraan Sosial (Dinkesos) Kabupaten Tangerang mendadak heboh, Jum’at (28/8/2015).

Informasi yang dihimpun Trutkota.com, mayat pria tak dikenal yang berumur sekitar 60 tahun ini berasal dari daerah Summarecon.

Warga Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua bernama Ang Jong Tjai (45) membawa orang tak dikenal dan melaporkan ke Polsek Kelapa Dua sekitar Pukul 09.00 WIB.

Namun, pihak dari Polsek Kelapa Dua menyarankan agar orang terlantar yang diduga meresahkan warga itu ke Dinkesos. Tapi setelah sampai di kantore Dinkesos, orang tak dikenal meninggal dunia.

Kasi Pelayanan Sosial, Anak, Orang Terlantar dan Orang Cacat Lili Amalia mengatakan, seharusnya orang terlantar yang sakit tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat.

“Setelah sembuh dan kalau tanpa identitas baru lapor ke Dinsos, kalau mengobati itu kewenangan rumah sakit,” katanya.

Lanjut Lili, sebelum dibawa ke pihaknya, orang terlantar itu sempat dibawa ke kantor kecamatan Kelapa Dua. “Karena sudah meninggal akan divisum di RSU Tangerang,” pungkas Lili. (joe)