Warga Karawaci dan Tangerang Siap Menangkan HMZ

Warga Karawaci dan Tangerang Siap Menangkan HMZ, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Karawaci dan Tangerang Siap Menangkan HMZ, Berita610

Warga Karawaci dan Tangerang Siap Menangkan HMZ, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Karawaci dan Tangerang Siap Menangkan HMZ, 610, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Karawaci dan Tangerang Siap Menangkan HMZ

HMZ memberikan sambutan di tengah tokoh-tokoh masyarakat dari Kecamatan Karawaci dan Tangerang, Minggu (13/01/2013)
HMZ memberikan sambutan di tengah tokoh-tokoh masyarakat dari Kecamatan Karawaci dan Tangerang, Minggu (13/01/2013)

TRUSTKOTACOM РSetelah wialyah Kota Tangerang barat yang memberikan dukungan dan siap memenangkan Dr. Harry Mulya Zein (HMZ) di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) nanti, kini dukungan datang kembali dari wilayah tengah  Kota Tangerang.

Minggu, (13/01/2013), ratusan warga dari Kecamatan Karawaci dan Kecamatan Tangerang berkumpul di rumah makan Puja Sera Cinta dan menyatakan dukungannya terhadap HMZ yang kini masih menjabat sebagai Sekda Kota Tangerang.

Selain memberikan dukungan, dua perwakilan dari kecamatan itu juga menyatakan komitmennya untuk memenangkan HMZ di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangerang 2013 nanti secara tertulis. Mereka juga siap mengamankan suara HMZ di Kecamatan Karawaci dan Kecamatan Tangerang.

” Secara moral maupun moril, kami siap mendukung pak Haryy Mulya Zeiin menjadi Walikota Tangerang priode 2013-2018. Kami tahu kemampuan dan karakter beliau,” kata Abdul Khodir, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Tangerang yang hadir.

Menurut mantan pejabat Depertemen Hukum dan Ham ini, HMZ adalah sosok yang tepat memimpin kota Tangerang kedepan.
Keberhasilan Pemerintah Kota Tangerang Saat ini, lanjut Abdul, tidak lepas dari kinerja HMZ, yang kini menjabat sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang.

” Kami tahu betul sosok HMZ seperti apa dan saya yakin masyarakat di Kota Tangerang lainnya berpikiran yang sama dengan kami. Kami sengaja datang kesini melamar beliau untuk kami dukung menjadi walikota.¬† Dan kami yakin tidak salah pilih,” tegas Abdul. (cun)

Abdul juga menambahkan, terkait dukungannya terhadap HMZ, dirinya sudah membicarakannya dengan Persatuan Pensiunan Keluarga Permasyarakatan (PPKP) Kota Tangerang.

” PPKP memiliki anggota sekitar 5000 orang dan semuanya sepakat bergerak untuk HMZ. Bukan hanya pantas sosok HMZ memang harus memimpin Kota Tangerang kedepan,” tegas Abdul. (cun)