Warga Karang Tengah dan Ciledug Minta HMZ Pimpin Kota Tangerang

Warga Karang Tengah dan Ciledug Minta HMZ Pimpin Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Karang Tengah dan Ciledug Minta HMZ Pimpin Kota Tangerang, Berita868

Warga Karang Tengah dan Ciledug Minta HMZ Pimpin Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Karang Tengah dan Ciledug Minta HMZ Pimpin Kota Tangerang, 868, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Karang Tengah dan Ciledug Minta HMZ Pimpin Kota Tangerang

HMZ berfoto dengan pengurus Masjid Agung Al Ikhlas, Ciledug, Kota Tangerang.
HMZ berfoto dengan pengurus Masjid Agung Al Ikhlas, Ciledug, Kota Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Warga Kecamatan Karang Tengah dan Ciledug, Kota Tangerang yang melaksanakan Shalat berjamaah di Masjid Agung Al. Ikhlas meminta Dr. Harry Mulya Zein, MSi, melanjutkan kepemimpinan Wahidin Halim melalui Pemilukada Kota Tangerang 31 Agustus 2013 mendatang.

Hal tersebut disampaikan para jamaah masjid saat HMZ usai melaksanakan shalat Magrib di Masjid Agung Al. Ikhlas, Rabu (10/04/2013).

Menurut para jamaah, HMZ panggilan akrab Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang ini, figur yang tepat mengantikan Walikota Wahidin Halim yang masa jabatannya akan segera berakhir.

“Pengalaman HMZ dibirokrat tidak bisa diragukan lagi jika dia memimpin Kota Tangerang. Dari calon-calon walikota yang bermunculan saat ini, saya kira beliau yang tepat,” kata Abdul Latif, jamaah Masjid Agung Al. Ikhlas.

Menurutnya, selain memiliki kemampuan yang mempuni untuk memimpin Kota Tangerang, karakter HMZ, lanjut Abdul, sesuai dengan moto Akhlakul Karimah.

“Saya kira semua tahu itu. Sebagai warga Kota Tangerang saya dan keluarga mempunyai hak untuk memilih calon pemimpin yang terbaik untuk Kota Tangerang,” tambah  guru di salah satu sekolah swasta di Ciledug ini.

Hal yang sama juga dikatakan H. Zaelani, tokoh warga RT 05/05, Kelurahan Karang Tengah, yang shalat berjamaah di Masjid Agung Al. Ikhlas Ciledug.

Menurut Zaelani, dari para calon yang bermunculan saat ini hanya HMZ yang mempuni. Pengalamannya hingga puluhan tahun dibirokrat, modal beliau untuk memimpin Kota Tangerang.

“Hanya HMZ yang tepat melanjutkan kepemimpinan pak Wahidin Halim. Calon-calon yang muda dan dari partai politik menurut saya yang orang awam, belum waktunya. Kota Tangerang masih butuh pemimpin dari birokrat seperti pak Wahidin dan pak HMZ,” tegas Zaelani.

Menanggapi komentar para jamaah di Masjid Agung Al. Ikhlas HMZ mengucapkan terimakasih dan meminta doa serta dukungannya dari para jamaah. “Insyaalah, mohon doa dan dukungannya saja,” kata HMZ singkat. (Ky)