Warga Jayanti Tewas Tenggelam

Warga Jayanti Tewas Tenggelam, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Jayanti Tewas Tenggelam, Berita212

Warga Jayanti Tewas Tenggelam, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Jayanti Tewas Tenggelam, 212, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Jayanti Tewas Tenggelam

Sainin tewas tenggelam di area persawahan yang dilanda banjir
Sainin tewas tenggelam di area persawahan yang dilanda banjir

TRUSTKOTACOM – Seorang lelaki berusia 68 tahun ditemukan tewas di persawahan Kampung Banteng RT 02/01 Desas Pasir Muncang Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang. Korban bernama Sanin ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa akibat tenggelam selama satu jam lebih di persawahaan yang terendam banjir.

” Korban ditemukan pada pukul 18.15 WIB dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” kata Ajun Komisris Polisi Agus Hermanto,  Kapolsek Cisoka, Kamis (17/01/2013).

Menurut Agus, peristiwa naas yang menimpa Sanin, warga Kampung Dupa RT 01/01, Desa Pasir Muncang, Kecamatan Jayanti, bermula ketiika pada Rabu (16/01/2013) sekitar pukul 17.00 WIB. Pada saat itu, korban hendak mencari rumput dengan menggunakan perahu yang terbuat dari gabus. Kemudian secara tiba-tiba korban terjatuh dan tenggelam terseret arus banjir.

” Korban sempat hilang terbawa arus banjir. Setelah dilakukan pencarian selama satu jam lebih oleh warga sekitar dengan bantuan Damkar Kabupaten Tangerang, korban ahirnya ditemukan pada pukul 18.15 WIB dalam keadaan sudah meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa ke kediamannya untuk dimakamkan,” ujar Agus. (cun)