Warga Gembor Sambut HMZ Dengan Antusias

Warga Gembor Sambut HMZ Dengan Antusias, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Gembor Sambut HMZ Dengan Antusias, Berita805

Warga Gembor Sambut HMZ Dengan Antusias, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Gembor Sambut HMZ Dengan Antusias, 805, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Gembor Sambut HMZ Dengan Antusias

Warga Kelurahan Gembor menyalami HMZ
Warga Kelurahan Gembor menyalami HMZ

TRUSTKOTACOM – Minggu (23/12/2012) pagi, DR Harry Mulya Zein (HMZ), bakal calon (Balon) Walikota Tangerang, mendatangi rumah-rumah warga di Kelurahan Gembor, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. Kedatangan HMZ yang tidak dikemas dalam kegiatan seremonial ini, disambut antusias oleh warga.

Sejak turun dari mobil HMZ langsung menjadi perhatian warga yang berada di luar rumahnya. Spontan warga menghampiri HMZ dan langsung menyalaminya dan menyatakan dukungannya di Pemilihan Walkota (Pilwalkot) Tangerang mendatang.

Dalam kesempatan itu, HMZ yang datang bersama rombongan juga memberikan bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada warga di kelurahan ini. Warga mengaku senang dan merasa terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh HMZ beserta rombongan.

” Pemimpin seperti ini yang kita mau. Peduli dan perhatian terhadap kesejahteraan masyarakatnya,” toko KH. Baijuri tokoh ulama dan masyarakat di kelurahan gembor, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

Menurutnya, dengan turun langsung melihat kondisi masyarakat dan lingkungannya HMZ dapat mengetahui jelas kondisi masyarakatnya. Bisa dilihat, kata Bajuri, antusias masyarakat terhadap calon pemimpin yang dekat dengan mereka.

” Saya dan tokoh masyarakat lain di sini juga merasa senang dengan kegiatan kemasyarakatan HMZ. Warga senang kita juga senang,” tambahnya.

Marni salah satu warga yang mendapatkan bantuan mengaku senang dan gembira.

” Alhamdulilah kami senang dengan bantuan pak HMZ. Kami merasa terbantu dan diperhatikan oleh beliau. Meskipun kami belum terlalu kenal beliau kami yakin beliau pemimpin yang benar-benar peduli terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu HMZ mengatakan, tujuannya datang ke kelurahan ini dan langsung mendatangi setiap rumah warga karena ingin lebih dekat bersama warga. Adapun bantuan yang diberikannya seperti Sembako, kata HMZ, merupakan kewajibannya dirinya sesama muslim yang membutuhkan.

” Selain itu saya ingin tahu benar apa persoalan warga. Dengan datang langsung ke lingkungan warga saya bisa tahu persoalan di kelurahan ini. Seperti yang kita tahu warga mengeluhkan air bersih dan jalan lingkungan yang harus diperbaiki. Soal air nanti tugas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) untuk jalan insyaalah dapat terealisasi melalui program pemerintah nanti,” jelas HMZ. (cun)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait