Warga Gaga Kenal HMZ Sejak Kadis Pendidikan Kota Tangerang

Warga Gaga Kenal HMZ Sejak Kadis Pendidikan Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Gaga Kenal HMZ Sejak Kadis Pendidikan Kota Tangerang, Berita499

Warga Gaga Kenal HMZ Sejak Kadis Pendidikan Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Gaga Kenal HMZ Sejak Kadis Pendidikan Kota Tangerang, 499, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Gaga Kenal HMZ Sejak Kadis Pendidikan Kota Tangerang

HMZ bersama tokoh Kelurahan Gaga RT 04/07, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.
HMZ bersama tokoh Kelurahan Gaga RT 04/07, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Warga di Kelurahan Gaga RT 04/07, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, mengenal sosok Harry Mulya Zein (HMZ) sejak dirinya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang.

“Sebenarnya kami kenal bapak sejak bapak menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang,” kata Muhamad Yunus tokoh masyarakat di Kelurahan Gaga, Larangan, Kota Tangerang, kepada HMZ saat berdialog dengan HMZ, di  Majlis Al. Ikhwan, Senin (15/04/2013), malam.

Menurut Muhamad Yunus, pengalaman HMZ di birokrat sudah cukup untuk dirinya ikut di bursa Pemilukada Kota Tangerang 31 Agustus 2013 mendatang.

“Semoga bapak menjadi pemimpin yang amanah dan  peduli terhadap masyarakat kalau terpilih nanti,” katanya.

Hal yang sama juga dikatakan H. Painu tokoh masyarakat Gaga yang dialog dengan HMZ. Menurutnya, perjalanan HMZ dibirokrat sudah cukup untuk menjadi modalnya jika terpilih nanti. “Pengalaman beliau sudah cukup,” katanya singkat.

Sementara itu Hayatulah, pengurus Masjid AL. Ikhwan mengatakan, sosok HMZ yang diharapkan warga disini. “Kita senang kalau dengan pak HMZ, karena beliau langsung datang dan berdialog dengan warga walaupun tidak resmi. Calon yang lain hanya melalui tim sukesnya saja,” ungkapnya.

Ketua RT 05/01, Kelurahan Gaga mengatakan, sosok HMZ tidak perlu diragukan lagi. ” Insyaalah di Kelurahan Gaga Pak HMZ tidak akan diragukan lagi,” katanya.

HMZ memang sengaja datang ke Masjid AL. Ikhwan agar bisa shalat magrib berjamaah dengan warga gaga. Setelah berdialog dan shalat isya berjamaah HMZ mendatangi tempat kediaman sejumlah tokoh dan Pondok Pesantren Assholatiah.

Warga Kreo Apresiasi Kedatangan  HMZ

Sebelumnya,  Minggu (14/04/2013), HMZ mendatangi Masjid AL. Hasanah, di Jalan Mochtar Raya RT 01/11, Kelurahan Kreo, Larangan, Minggu (14/04/2013).

“Suatu kehormatan bagi kami dapat bertatap muka langsung dengan HMZ.
Kami menginginkan walikota seperti ini, mau turun langsung ke warga,” kata Drs.H.Suhudan Uci Sanusi, tokoh masyarakat Kreo.

Menurut Suhudan yang juga Ketua DKM Masjid AL. Hasanah itu, soal niatan HMZ mencalonkan diri sebagai calon walikota, lanjut Suhudan, sebagai sesama muslim dirinya mempunyai kewajiban membantu apa yang menjadi niat HMZ.

“Insyaalah silaturahmi yang dijalin HMZ ini di ridohi Allah dan Allah meridhoi apa yang menjadi niatan pak HMZ maju di Pemilukada Kota Tangerang,” ungkap Suhudan.

Ketua RT 01/11, Abdul Muiz Ghazali menyambut baik kedatangan HMZ ke lingkungannya. Menurut Abdul Muiz, pemimpin Kota Tangerang harus  merakyat.

“Rakyat menginginkan calon pemimpin yang merakyat dan peduli terhadap apa keinginan rakyat,” katanya.

Hal yang samaa juga dikatakan Ustad Sihabbudin, toko masyarakat yang hadir dalam dialog warga bersma HMZ di Masjid AL. Hasanah. “Memang calon pemimpin harus seperti ini, mau bersama rakyat,” kata Sihabudin.

Furqon salah satu jamaah di masjid tersebut meminta HMZ agar tetap mempertahankan Perda No 7 dan 8 Tentang larangan minuman keras dan pelacuran.

“Saya meminta pak HMZ tetap mempertahankan Perda itu, jika terpilih menjadi walikota nanti. Saya kira disini jamaah juga berharap demikian,” ungkap Furqon.

Dalam kesempatan itu, HMZ mengatakan, dukungan dan doa dari warga Kota Tangerang sangat berarti buat saya. “Apapun hasil Pemilukada nanti saya serahkan kepada Allah dan masyarakat Kota Tangerang. Saya hanya manusia yang bisa berikhtiar,” kata HMZ.

Usai dialog warga yang dipimpin H. Suhudan menggelar doa untuk HMZ di Pemilukada Kota Tangerang 31 Agustus 2013 mendatang. (Ky)