Warga di Tiga Kecamatan Deklarasi Dukung HMZ

Warga di Tiga Kecamatan Deklarasi Dukung HMZ, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga di Tiga Kecamatan Deklarasi Dukung HMZ, Berita117

Warga di Tiga Kecamatan Deklarasi Dukung HMZ, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga di Tiga Kecamatan Deklarasi Dukung HMZ, 117, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga di Tiga Kecamatan Deklarasi Dukung HMZ

Warga tiga kecamatan deklarasikan dukunganya terhadap HMZ
Warga tiga kecamatan deklarasikan dukunganya terhadap HMZ

TRUSTKOTACOM – Dukungan masyarakat Kota Tangerang terhadap DR. Harry Mulya Zein (HMZ) sebagai calon Walikota Tangerang 2013-2018 tidak bisa dibendung lagi. Berbagai elemen masyarakat di Kota Tangerang terus memberikan dukungan terhadap HMZ agar melanjutkan kepemimpinan Wahidin Halim Walikota Tangerang yang akan segera habis masa jabatanya di 2013 nanti.

Minggu (26/12/2012) siang, ratusan warga dari tiga Kecamatan yakni Jatiuwung, Periuk dan Cibodas berkumpul di Restoran Remaja Kuring, Jatiuwung, Kota Tangerang. Tidak hanya memberi dukungan, perwakilan tiga kecamatan ini juga menyatakan komitmen tertulis untuk memenangkan HMZ di tiga kecamatan itu.

” Jika memang HMZ serius maju di Pemilukada Kota Tangerang nanti kami akan bekerja keras di tiga wilayah ini untuk memenangkan beliau,” tegas H. Didi Wijaya Tokoh Masyarakat Kecamatan Jatiwung yang juga hadir.

Menurut Didi, Kota Tangerang nanti harus dipimpin benar-benar orang yang amanah dan benar-benar peduli terhadap masyarakat Kota Tangerang.

” Jangan sampai Kota Tangerang dipimpin oleh orang yang tidak tepat. Memimpin Kota Tangerang itu tidak mudah. Insyaalah pak HMZ bisa menjalankan amanah itu,” tambah Didi.

Tak hanya Didi Wijaya, dalam acara silaturahmi yang sekaligus pengukuhan Koordinator Kelurahan (Korkel) HMZ itu, hadir juga KH Baijuri Sekretaris Majlis Ulama Indonesia (MUI).

Menurut Baijuri, figur HMZ tidak bisa diragukan lagi dalam memimpin pemerintahan. Baijuri menegaskan, pemimpin Kota Tangerang tidak bisa asal pilih.

” Dengan kemampuan dan kepribadian pak HMZ yang sudah kita tahu selama ini saya rasa beliau orang yang tepat untuk memimpin kota yang bermoto akhlakul karimah ini,” ungkap Baijuri.

HMZ yang hadir memenuhi undangan ratusan warga ini mengatakan dirinya siap maju. Dengan ridho Allah dan dukungan masyarakat Kota Tangerang, ia yakin dapat memimpin Kota Tangerang, sesuai harapan masyarakat.

” Dukungan dari semua masyarakat Kota Tangerang termasuk yang ada disini merupakan salah satu kekuatan yang sangat besar. Bersama partai yang telah memberikan dukungan terhadap saya mari kita bersatu untuk membangun Kota Tangerang. Mari kita bersatu dan semoga Allah meridoi langkah kita ini,” ungkap HMZ.

Pada kesempatan ini juga, langsung dibentuk Korkel, Koordinator Kecamatan (Koorcam) yang langsung dikukuhkan oleh HMZ. (dic)