Warga di Empat Desa di Cisauk Dapat Daging Qurban

Warga di Empat Desa di Cisauk Dapat Daging Qurban, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga di Empat Desa di Cisauk Dapat Daging Qurban, Berita237

Warga di Empat Desa di Cisauk Dapat Daging Qurban, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga di Empat Desa di Cisauk Dapat Daging Qurban, 237, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga di Empat Desa di Cisauk Dapat Daging Qurban

Panitia Qurban di Masjid Sabilal Muhtadin di wilayah Kecamatan Cisauk membagikan 830 kantong daging qurban, Senin (06/10/2014).
Panitia Qurban di Masjid Sabilal Muhtadin di wilayah Kecamatan Cisauk membagikan 830 kantong daging qurban, Senin (06/10/2014).

CISAUK TRUSTKOTA – Panitia Qurban di Masjid Sabilal Muhtadin di wilayah Kecamatan Cisauk membagikan 830 kantong daging qurban kepada ratusan warga yang berhak menerimamya.

DKM  Mesjid Sabila Muhtadin, tahun ini menerima hewan qurban dari warga sebanyak 3 ekor sapi, 6 ekor kerbau dan 14 ekor kambing. Sebelum penyembelihan dimulai, Ketua panitia mengundang warga yang berqurban dan jemaah lainya untuk berdoa bersama.

Penyembelihan hewan qurban berlangsung dari pukul 08.00 hingga pukul 12.00 WIB. Ratusan kantong daging qurban tersebut dibagikan kepada masyarakat di empat Desa yang berada di Kecamatan Cisauk dan Pagedangan.

Menurut Ketua DKM Mesjid Sabilal Muhtadin H. Nurhidayat Rusta, tradisi penyembelihan hewan kurban di Masjid Sabilal Muhtadin sudah dijalankan semenjak 2011 lalu.

“Kegiatan seperti ini sudah berjalan selama 13 tahun, dengan melibatkan semua unsur masyarakat,” katanya.

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PDI Perjuangan, Akmaluddin Nugraha yang juga warga setempat menyambut baik dengan adanya budaya kebersamaan yang terus berjalan di Kecamatan Cisauk dan Pagedangan. (Cun)