Warga Desa Cileles Tigaraksa Apresiasi Kepemimpinan Bupati Zaki

Warga Desa Cileles Tigaraksa Apresiasi Kepemimpinan Bupati Zaki, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Desa Cileles Tigaraksa Apresiasi Kepemimpinan Bupati Zaki, Berita587

Warga Desa Cileles Tigaraksa Apresiasi Kepemimpinan Bupati Zaki, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Desa Cileles Tigaraksa Apresiasi Kepemimpinan Bupati Zaki, 587, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Desa Cileles Tigaraksa Apresiasi Kepemimpinan Bupati Zaki

Bupati Zaki juga memberikan bantuan  sebesar Rp.10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah) kepada Masjid Jami AT-Taqwa, Jumat (10/10/2014).
Bupati Zaki juga memberikan bantuan sebesar Rp.10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah) kepada Masjid Jami AT-Taqwa, Jumat (10/10/2014).

TIGARAKSA TRUSTKOTA – Kepemimpinan Ahmed Zaki Iskandar mendapatkan apresiasi dari warga Desa Cileled, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Bagaimana tidak, bupati yang baru menjabat dua tahun ini, terus turun langsung ke masyarakat dan menyerap aspirasi serta melakukan evaluasi kinerja Pemkab Tangerang yang dipimpinya, melalui Kegiatan Jumat Keliling (Jumling) maupun Saba Desa.

Jumat (10/10/2014) siang, putra Mantan Bupati, Ismet Iskandar ini, Sholat Jumat di Masjid Jami AT-Taqwa, bersama warga Kampung Bantar Panjang, Desa Cileles, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Sambutan hangat dari tokoh-tokoh di kecamatan ini, menyelimuti kegiatan Jumling Zaki.

Sejumlah tokoh masyarakat, ulama, pemuda dan agama memberikan apresiasi atas langkah-langkah Zaki yang mau terus melakukan kegiatan silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Tangerang, melalui Jumlingnya ke setiap kampung yang ada di seluruh Kabupaten Tangerang.

“Saya mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih banyak kepada pak bupati yang mau datang ke sini dan melaksanakan sholat jumat bersama warga disini. Kegiatan seperti ini kami sangat mendukung, karena benar-benar mendekatkan masyarakat dan pemimpinnya. Kami masyarakat puas dan bangga jika punya pemimpin seperti ini,” kata KH. Rusyadi, Ketua DKM Masjid AT-Taqwa, usai Sholat Jumat.

Sementara itu,  Zaki mengatakan, kegiatan Jumling yang dilakukanya setiap jumat, dalam rangka mendukung Visi Misi Kabupaten Tangerang  “Cerdas, Makmur, Religius dan Berwawasan Lingkungan”. Zaki meminta masyarakat terus bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan ‘Tangerang Gemilang’.

Pada kesempatan itu juga Zaki menyampaikan 25 Program Unggulan Kabupaten Tangerang, menuju Tangerang Gemilang, yang tertuang dalam RPJMD Kabupaten Tangerang Tahun 2013-2018, tengah berusaha diwujudkan pihaknya.

“Dari 25 Program Unggulan, yang sudah berjalan diantaranya diterbitkannya Kartu Kabupaten Tangerang Sehat kepada 127.348 (Seratus Dua Puluh Tujuh Ribu Tiga Ratus Empat Puluh Delapan) masyarakat, Pembangunan Sarana dan Prasarana Infrastruktur Jalan, Sekolah, Sanitasi Air bersih, Kantor-kantor, dan program lainnya yang akan segera diwujudkan,” kata Zaki.

Tak hanya itu, Zaki juga meminta pihak kecamatan agar bersatu dengan masyarakat ikut menuskeskan agenda rutin Pemerintah Daerah yang bertajuk Jumat Bersih (Jumsih).

“Saya mengajak masyarakat seyogyanya juga harus memiliki rasa perhatian dan kepedulian masyarakat untuk merawat serta menjaga pembangunan yang ada agar bisa diwariskan kepada anak cucu kita nanti”, ajak Zaki.

Untuk meningkatkan dan pemeliharaan sarana ibadah, Zaki juga memberikan bantuan  sebesar Rp.10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah) kepada Masjid Jami AT-Taqwa. (Cun/Dik)