Warga Cipadu Bilang, Wilayahnya Basis HMZ

Warga Cipadu Bilang, Wilayahnya Basis HMZ, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Cipadu Bilang, Wilayahnya Basis HMZ, Berita615

Warga Cipadu Bilang, Wilayahnya Basis HMZ, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Cipadu Bilang, Wilayahnya Basis HMZ, 615, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Cipadu Bilang, Wilayahnya Basis HMZ

HMZ bersama Tokoh Kelurahan Cipadu, Kecamatan Larangan Kota Tangerang di Mushola AL. Ikhlas.
HMZ bersama Tokoh Kelurahan Cipadu, Kecamatan Larangan Kota Tangerang di Mushola AL. Ikhlas.

TRUSTKOTACOM – Dukungan terhadap Hary Mulya Zein ( HMZ) terus meluap dari berbagai wilayah di Kota Tangerang. Dukungan kembali datang dari Kelurahan Cipadu, Kecamatan Larangan Kota Tangerang.

Warga di kelurahan ini, menyatakan bahwa wilayahnya merupakan basis HMZ, meski atribut para balon walikota lain sudah bertebaran di wilayah ini.

“Atribut biarkan saja karena ini demokrasi. Tapi, yang jelas  kelurahan Cipadu merupakan basis HMZ. Warga disni ingin HMZ yang jadi Walikota Tangerang 2013-2018,” kata Saepul tokoh pemuda di Kelurahan Cipadu, Sabtu (13/14/2013).

Menurut lelaki yang berprofesi sebagai guru SMP di Larangan ini, HMZ sudah bekerja dan berbuat untuk masyarakat Kota Tangerang.

“Keberhasilan Kota Tangerang yang dipimpin pak wahidin saat ini, tak lepas dari kerja beliau sebagai Sekda. Selama ini, HMZ  sudah berbuat untuk masyarakat Kota Tangerang,” tegas Saepul.

Hal yang samaa juga dikatakan oleh Ustad Armawi Entoy, tokoh masyarakat di Kelurahan Cipadu. Menurut Armawi, dirinya beserta masyarakat dan jamaah majlis taklimnya, akan membantu mewujudkan niatan HMZ.

“Kepada masyarakat yang hadir, mulai malam ini kita harus benar- benar mendukung pak HMZ. Kedatangan beliau ke sini saya yakin kehendak Allah,” ungkap Armawi kepada jamaah di Mushola AL. Ikhlas.

Sementara Muhari, Ketua RT O2/08, Kelurahan Cipadu, mengatakan, sosok HMZ amanah dan harus memimpin Kota Tangerang.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang agar tidak salah memilih pemimpin. Pilih pemimpin yang sudah berpengalaman di pemerintahan dan berkarakter Akhlakul Karimah seperti moto Kota Tangerang,” ujar Muhari.

Puluhan warga yang hadir di majlis tokoh masyarakat itu menyambut baik kedatangan HMZ. Tak hanya itu, mereka juga menggelar doa bersama untuk kemenangan HMZ di Pilkada Kota Tangerang 31 Agustus 2013 mendatang. (Tim)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait