Warga Ceper Kota Tangerang Tenggelam di Pantai Sawarna

Warga Ceper Kota Tangerang Tenggelam di Pantai Sawarna, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Ceper Kota Tangerang Tenggelam di Pantai Sawarna, Berita868

Warga Ceper Kota Tangerang Tenggelam di Pantai Sawarna, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Ceper Kota Tangerang Tenggelam di Pantai Sawarna, 868, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Ceper Kota Tangerang Tenggelam di Pantai Sawarna

Ombak Pantai Sawarna tenggelamkan dua wisatawan.
Ombak Pantai Sawarna tenggelamkan dua wisatawan.

LEBAK TRUSTKOTA – Yadi (19) warga kampung Ciodeng, Rt/01/05, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, sudah ditemukan Minggu sore kemarin (3/8), di muara Pantai Sawarna sekitar 400 meter dari lokasi kejadian korban tenggelam.

Sementara Andri (15), warga Batu Ceper Kota Tangerang, yang juga tenggelam pada Kamis (01/08/2014), masih dalam pencarian petugas dari Life Guard Sawarna dibantu petugas dari Balawista Lebak.

Menurut Koordinator Balawista Sawarna, Lili Suheli, korban asal Rangkasbitung, yang hanyut pada Kamis sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.
Pihaknya pun masih melakukan pencarian dengan menyisir bibir Pantai Sawarna.
Pencarian dengan melakukan penyisiran di bibir pantai dan penyelaman ke tengah laut.

“Pencarian kali ini diperluas hingga ke tengah laut. Sementara petugas lainnya melakukan penyelaman di lokasi yang tidak jauh dari kejadian korban tenggelam,” ujar Lili.

Dua korban tersebut sengaja datang ke Pantai Sawarna untuk menikmati indahnya pantai Sawarna. Namun tak disangka dan diduga keduanya hilang terseret ombak Pantai Sawarna, saat sedang mandi di pantai. (yrs)