Warga Bulak Santri Minta HMZ Lanjutkan Kepemimpinan WH

Warga Bulak Santri Minta HMZ Lanjutkan Kepemimpinan WH, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Bulak Santri Minta HMZ Lanjutkan Kepemimpinan WH, Berita498

Warga Bulak Santri Minta HMZ Lanjutkan Kepemimpinan WH, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Bulak Santri Minta HMZ Lanjutkan Kepemimpinan WH, 498, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Bulak Santri Minta HMZ Lanjutkan Kepemimpinan WH

Tokoh Masyarakat di Bulak Santri saat Bersama HMZ di Mesjid Al Amin
Tokoh Masyarakat di Bulak Santri saat Bersama HMZ di Mesjid Al Amin

TRUSTKOTACOM – Kepercayaan masyarakat terhadap sosok Harry Mulya Zein (HMZ), agar melanjutkan kepemimpinan Wahidin Halim, yang jabatannya akan segera berakhir, terus mengalir.

Kali ini, datang dari warga Bulak Santri, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Sejumlah tokoh masyarakat di Bulak Santri, meminta HMZ, terus maju di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangerang yang akan digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang pada 31 Agustus 2013 mendatang.

“Kita harus jujur dari calon-calon yang ada pak HMZ yang paling layak melanjutkan kepemimpinan pak Wahidin Halim. Sosok beliau dan pengalamannya di birokrat harus kita akui, ” kata Ali masyhur, tokoh warga di Bulak Santri saat HMZ  Shalat Magrib di Masjid Nurul Iman, Jumat (12/04/2013).

Menurut Ali warga RT 02/05, Bulak Santri ini,  HMZ harus meneruskan program-program walikota saat ini. Ia dan warga Bulak Santri yakin HMZ dapat menjadi pemimpin yang amanah dan jujur untuk Kota Tangerang. Masihh kata Ali, warga tidak akan memilih karena ekonomi.

“Ketika mendengar nama beliau akan maju di Pemilukada nanti kami jamaah di masjid ini dan warga yang ada di Bulak Santri sangat simpatik terhadap beliau. Kinerja dan kejujuran beliau selama menjabat sebagai Sekda selama 10 tahun kami tahu itu,”  ungkap Ali yang langsung disambut amin oleh puluhan jamaah di masjid tersebut.

Semntara itu, tokoh agama di Bulak Santri, K.H.Saman, dengan tegas mengatakan warga jangan salah memilih pemimpin.
“Jelas dalam hadis serahkan urusan pada ahlinya. Begitupun soal pemilihan walikota nanti, kita percayakan kepada HMZ. Tapi jika kita salah memilih, tunggulah kehancuran.  Saya yakin HMZ mampu dan amanah dalam memimpin Kota Tangerang nanti,” tegasnya. (Tim)