Warga Bukit Tiara Do’akan Nonce Terpilih Kembali

Warga Bukit Tiara Do’akan Nonce Terpilih Kembali, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Bukit Tiara Do’akan Nonce Terpilih Kembali, Berita170

Warga Bukit Tiara Do’akan Nonce Terpilih Kembali, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Bukit Tiara Do’akan Nonce Terpilih Kembali, 170, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Bukit Tiara Do’akan Nonce Terpilih Kembali

Reses Nonce Thendean, anggota DPRD Kabupaten Tangerang/Trustkota
Reses Nonce Thendean, anggota DPRD Kabupaten Tangerang/Trustkota

TRUSTKOTA┬áTANGERANG- Warga Bukit Tiara, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang do’akan Nonce Thendean terpilih kembali pada Pileg 2019 mendatang.

Hal itu dilakukan warga saat anggota DPRD Kabupaten Tangerang tersebut melaksanakan reses di perumahan tersebut pada Sabtu (7/7/2018) malam.

“Kami merasakan memiliki wakil di DPRD, karena usulan dan aspirasi kami selalu dikawal sehingga terealisasi,” ucap Sutarman, Ketua RW 09.

Selain Sutarman, Ketua RW 04 Muhdi juga demikian. Ia berharap Nonce tetap sehat dan berjuang di legislatif untuk rakyat. “Insya Allah warga Bukit Tiara bersama Ibu Nonce,” tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut, warga memberikan surprise kepada Sekretaris Demokrat tersebut dengan dua tumpeng menandakan simbol menuju dua periode.

“Saya terharu dan apresiasi. Terima kasih atas supportnya. Kedatangan saya ini tidak lain menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang yakni melaksanakan reses,” terang Nonce.

Lanjut Nonce, reses tidak hanya menyerap langsung aspirasi. Tapi ada komunikasi keberlanjutan kepada konstituen. “Jika ada keluhan tentang pelayanan publik curhat saja. Misalnya pelayanan E-KTP, BPJS dan sebagainya,” tegasnya.

Acara tersebut dihadiri Komunitas Parepas, Ketua RT/RW Perum Bukit Tiara dan Ibu-Ibu Majelis Taklim, dan Yokoh Masyarakat setempat. (joe)