Warga Bugel Minta HMZ, Teruskan Kepemimpinan WH

Warga Bugel Minta HMZ, Teruskan Kepemimpinan WH, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Bugel Minta HMZ, Teruskan Kepemimpinan WH, Berita794

Warga Bugel Minta HMZ, Teruskan Kepemimpinan WH, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Bugel Minta HMZ, Teruskan Kepemimpinan WH, 794, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Bugel Minta HMZ, Teruskan Kepemimpinan WH

HMZ di Larangan

TRUSTKOTACOM – Dukungan masyarakat dari berbagai kalangan terhadap Harry Mulya Zein (HMZ) agar menjadi Walikota Tangerang periode 2013-2018, semakin tak terbendung lagi. Kali ini dukungan datang dari  warga, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Sosok HMZ yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, dinilai cocok untuk melanjutkan kepemimpinan Walikota Tangerang, Wahidin Halim (WH) yang akan segera menghabisi masa jabatannya.

“Pak HMZ sosok yang berpengalaman dalam birokrat. HMZ figur yang sangat cocok memimpin Kota Tangerang periode 2013-2018, dibanding calon-calon walikota lain,” kata Haetami ketua DKM masjid Al Furkon kelurahan Bugel, seusai shalat magrib berjamaah bersama HMZ, Sabtu (11/05/2013).

Hal yang serupa diungkapkan Rodian, warga RT 01/08, Kelurahan Bugel, Karawaci yang mengikuti shalat magrib berjamaah di Mesjid Al Furkon, yang berlokasi di RT 01/08, Kelurahan Bugel . Menurutnya, HMZ adalah sosok pemimpin yang amanah dan jujur. HMZ juga diminta meneruskan program-program walikota saat ini yang dinilai bagus.

“Kami jamaah di masjid ini dan warga yang ada di Kelurahan Bugel sangat mendukung HMZ jadi Walikota walikota di periode mendatang. Kami tahu kinerja dan kejujuran beliau selama menjabat Sekda 10 tahun,” ungkap Rodian.

HMZ mengucapkan terimakasih. Dia meminta para warga agar tidak terlalu ambisi dalam memenangkan dirinya pada Pilkada nanti.

“Siapa yang akan menang, kita serahkan kepada masyarakat Kota Tangerang. Biarkan mereka memilih dengan hati nuraninya,” ucap HMZ. (cun)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait