Warga Balaraja Gotong Royong Bersihkan Sampah

Warga Balaraja Gotong Royong Bersihkan Sampah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Balaraja Gotong Royong Bersihkan Sampah, Berita441

Warga Balaraja Gotong Royong Bersihkan Sampah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Balaraja Gotong Royong Bersihkan Sampah, 441, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warga Balaraja Gotong Royong Bersihkan Sampah

IMG_20170414_101728

TRUSTKOTA TANGERANG – Warga Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, gotong royong membersihkan sampah di pinggir Jalan Raya Serang, tepatnya di Kampung Pasir, Desa Sentul Jaya, Jumat (14/4/2017).

“Ini merupakan kegiatan rutin Jumat bersih kami,” kata Camat Balaraja, Mas Yoyon Suryana di lokasi gotong royong.

Menurut Yoyon, agar lokasi itu tidak lagi dijadikan tempat pembuangan sampah oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, setelah dibersihkan nantinya, akan dijadikan tempat penjualan tanaman hias.

“Kalau cuma dibersihkan dan tidak ditata, khawatirnya lokasi ini kembali dijadikan tempat pembuangan sampah. Makanya kami tata untuk dijadikan tempat jualan tanaman hias. Selain enak dipandang, bagus juga untuk penghijaun,” tuturnya.

Lanjut Yoyon, sejauh ini sudah ada beberapa pedagang tanaman hias yang akan berjualan di lokasi tersebut. Sedangkan untuk harga sewa akan diserahkan kepada pemerintah Desa.

“Nanti pihak Desa yang mengurusnya, ” tandasnya. (cun)