Warem Jayanti Tetap Beroperasi di Bulan Puasa

Warem Jayanti Tetap Beroperasi di Bulan Puasa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warem Jayanti Tetap Beroperasi di Bulan Puasa, Berita559

Warem Jayanti Tetap Beroperasi di Bulan Puasa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warem Jayanti Tetap Beroperasi di Bulan Puasa, 559, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warem Jayanti Tetap Beroperasi di Bulan Puasa

Kasi Trantib Kecamatan Jayanti Slamet Riyadi, menunjukan barangbukti dari warung remang-remang di Sumur Bandung.
Kasi Trantib Kecamatan Jayanti Slamet Riyadi, menunjukan barangbukti dari warung remang-remang di Sumur Bandung.

JAYANTI TRUSTKOTA – Meski sudah ditertibkan berkali-kali, di bulan Ramadan ini Warung Remang-remangĀ  (Warem) di Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang tetap nekat beroperasi.

Kasi Trantib Kecamatan Jayanti Slamet Riyadi mengatakan, selama bulan Ramadan pihaknya sudah tiga kali melakukan penggerebekan terhadap Warem yang ada di wilayahnya. “Para pemilik warung tetap nekat beroperasi,” ungkapnya, Rabu (16/07/2014).

Dari hasil penertiban tersebut, Slamet mengaku berhasil menyita puluhan botol minuman keras (miras), ratusan kondom, kasur dan karpet tempat alas dari kamar lokalisasi, serta bangku tempat duduk para Perempuan Seks Komersial (PSK).

“Dalam razia itu, kita juga menjaring sekitar delapan hingga 10 PSK dari empat Wareng yang beroperasi selama Ramadan,” paparnya.

Menurut Slamet, para pemilik warung dan PSK yang terjaring dalam razia tersebut, setelah didata kemudian membuat pernyataan.

“Karena tidak ada penampungan untuk merehabilitasi para PSK, kita hanya mendata dan membuat pernyataan agar mereka jera,” pungkasnya. (Cun)