Wakil Menteri Perdagangan Sidak Gudang Alfamart di Tangerang

Wakil Menteri Perdagangan Sidak Gudang Alfamart di Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wakil Menteri Perdagangan Sidak Gudang Alfamart di Tangerang, Berita685

Wakil Menteri Perdagangan Sidak Gudang Alfamart di Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wakil Menteri Perdagangan Sidak Gudang Alfamart di Tangerang, 685, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wakil Menteri Perdagangan Sidak Gudang Alfamart di Tangerang

Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) RI, Bayu Krisnamurthi
Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) RI, Bayu Krisnamurthi

TRUSTKOTACOM  TANGERANG – Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) RI, Bayu Krisnamurthi melakukan Inpeksi Mendadak (Sidak) ke gudang distribusi centre Alfamart, di Desa Pasir Nangka, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Rabu (11/06/2014).

Sidak yang dilakukan Wamendag itu, bertujuan untuk memantau perkembangan harga dan ketersedian bahan pangan, menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

Dari hasil sidak yang dilakukan Wamendag ke gudang distribusi centre Alfamart, dan sejumlah gerai Alfamart tersebut, diketahui ketersediaan dan harga bahan pangan masih relatif aman.

“Pemerintah akan terus berupaya agar harga dan pasokan bahan pangan pokok tetap stabil dan mencukupi. Sehingga, masyarakat dapat memenuhi kebutuhannya  menjelang bulan puasa dan Idul Fitri sesuai yang diharapkan, ” kata Bayu. (ky)