Wakil Ketua Fraksi PAN: Iskandar Mirsad Tepat Dampingi Zaki

Wakil Ketua Fraksi PAN: Iskandar Mirsad Tepat Dampingi Zaki, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wakil Ketua Fraksi PAN: Iskandar Mirsad Tepat Dampingi Zaki, Berita860

Wakil Ketua Fraksi PAN: Iskandar Mirsad Tepat Dampingi Zaki, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wakil Ketua Fraksi PAN: Iskandar Mirsad Tepat Dampingi Zaki, 860, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wakil Ketua Fraksi PAN: Iskandar Mirsad Tepat Dampingi Zaki

Iskandar Mirsad (berpeci) saat mendaftarkan diri sebagai bakal Cabup di Kantor PAN (dok-TRUSTKOTA.com)
Iskandar Mirsad (berpeci) saat mendaftarkan diri sebagai bakal Cabup di Kantor PAN (dok-TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Iskandar Mirsad yang sebentar lagi pensiun dari Sekda Pemkab Tangerang dinilai tepat mendampingi calon Incumbent Ahmed Zaki Iskandar.

Demikian dikatakan Wakil Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Tangerang Tasripin pada Senin (21/8/2017).

Terang Tasripin, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar pada pencalonan ke duanya diprediksi mulus tanpa halangan. Meskipun berpasangan dengan siapapun. Akan tetapi, pasangan juga bisa mempengaruhi roda pemerintahan.

“Ini bukan soal menang! Tapi dengan siapa Zaki bisa membawa Kabupaten Tangerang lima tahun mendatang lebih gemilang. Dan hal itu akan berjalan seirama jika Zaki didampingi Iskandar Mirsad yang notabene merupakan Sekda saat ini,” ujar Tasripin kepada trustkota.com.

Wakil Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang ini mengungkapkan, banyak tokoh-tokoh politisi dan para birokrat yang hendak mendampingi Zaki. Bahkan berlomba berbagai cara. “Tapi Masalahnya, sejauh ini pendamping mempunyai kapasitas yang mumpuni membangun Kabupaten Tangerang Tangerang yakni hanya Iskandar Mirsad,” ungkapnya.

Papar Tasripin, sosok Iskandar Mirsad yang telah memberanikan diri secara terbuka mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil Bupati Tangerang harus disambut baik oleh incumbent. Karena sebagai Sekda dia sangat mengusai seluk-beluk birokrasi yang ada di Pemkab Tangerang.

“Sebagai birokrat senior, Iskandar Mirsad sangat memahami apa yang harus dilakukan agar Kabupaten Tangerang makin gemilang ke depan. Dan pantas jika berdampingan dengan incumbent, ” tegasnya.

Lanjut Tasripin, berbagai kemampuan dan pengalaman Iskandar selama menjadi birokrat menjadikannya bertengker sebagai tokoh yang cukup berpengaruh serta menguasai sistem birokrasi.

“Terlebih saat ini menjabat Sekda, tentu saja sangat paham dan mengerti. Dan sebuah duet yang luar bisa jika incumbent menggaet Iskandar Mirsad. Saya yakin Kabupaten Tangerang pasti makin gemilang,” pungkasnya. (joe)