Wakil Bupati Desak Peningkatan Pelayanan Kesehatan

Wakil Bupati Desak Peningkatan Pelayanan Kesehatan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wakil Bupati Desak Peningkatan Pelayanan Kesehatan, Berita983

Wakil Bupati Desak Peningkatan Pelayanan Kesehatan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wakil Bupati Desak Peningkatan Pelayanan Kesehatan, 983, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wakil Bupati Desak Peningkatan Pelayanan Kesehatan

Wakil Bupati Tangerang, Hermansyah
Wakil Bupati Tangerang, Hermansyah

TANGERANG TRUSTKOTA – Wakil Bupati Tangerang Hermansyah meminta seluruh jajaran Dinas Kesehatan (Dinkes) agar bekerja dengan sungguh-sungguh dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Hermansyah dalam sambutanya di acara halal bihalal dan pelepasan calon jemaah haji keluarga besar Dinkes Kabupaten Tangerang, Rabu (29/7/2015).

“Saya berharap seluruh jajaran Dinkes agar bersatu padu dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing,” kata Wakil Bupati Tangerang Hermansyah.

Lanjut Hermansyah, seberat apapun tugas yang diemban oleh masing-masing individu, akan terasa ringan jika semuanya dapat saling bekerjasama serta membantu satu sama lain.

“Sehingga, seluruh program kerja yang sudah dicanangkan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan,” ujarnya.

Hermansyah juga berharap agar para calon jama’ah haji keluarga besar Dinkes Kabupaten Tangerang bisa melaksanakan ibadah dengan baik.

Sementara, Kepala Dinkes Kabupaten Tangerang Naniek Isnaeni mengatakan, kegiatan halal bil halal dapat dijadikan momentum untuk lebih memperkokoh persatuan dan silaturahmi antar sesama pegawai di lingkup Dinkes.

“Saya juga berpesan kepada calon jamaah haji dari keluarga Dinkes agar mulai mempersiapkan diri. Serta tidak lupa untuk mendoakan Kabupaten Tangerang agar menjadi Daerah yang mampu mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat dan tercapai seluruh cita-cita pembangunanya,” pesan Naniek. (Cun/Joe)