Wahidin Akui Belum Selesaikan Persoalan Kota Tangerang

Wahidin Akui Belum Selesaikan Persoalan Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wahidin Akui Belum Selesaikan Persoalan Kota Tangerang, Berita798

Wahidin Akui Belum Selesaikan Persoalan Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wahidin Akui Belum Selesaikan Persoalan Kota Tangerang, 798, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wahidin Akui Belum Selesaikan Persoalan Kota Tangerang

Wahidin Halim saat memberikan sambutan di HUT Kota Tangerang yang ke-20.
Wahidin Halim saat memberikan sambutan di HUT Kota Tangerang yang ke-20.

TRUSTKOTACOM – Menjelang akhir jabatanya yang akan berakhir enam bulan lagi, Walikota Tangerang, Wahidin Halim, mengaku belum menyelesaikan seluruhnya persoalan Kota Tangerang.

Hal tersebut diakui Wahidin saat peringatan HUT Kota Tangerang yang ke-20 di Gedung Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Kamis (28/02/2013). Persoalan yang harus diselesaikan penganti Wahidin Halim diantaranya persoalan banjir, transportasi dan air bersih.

“Kekurangan masih ada, terutama banjir, karena itu bukan pekerjaan saya saja, tapi tanggungjawab semua. Langkah penyelesaian sudah dilakukan misalnya dengan melakukan normalisasi dan penuraban sungai,” kata Wahidin dalam sambutanya.

Wahidin memimpin Kota Tangerang selama dua priode, setelah memenangkan dua kali pesta demokrasi Kota Tangerang. Kini, para pengganti Wahidin sudah mulai bermunculan dan menyatakan kesiapannya mengikuti Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangerang 31 Agustus mendatang. “Saya berharap HUT ini dijadikan renungan dan evaluasi agar Kota Tangerang menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Tangerang Herry Rumawatine memberikan apresiasi terhadap kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang. Keberhasilan yang diraih Pemkot Tangerang baik tingkat nasional dan provinsi tidak luput dari kerja keras birokrasi Kota Tangerang dengan eksekutif .

“Kemajuan pembangunan di kota ini begitu pesat. Oleh karenanya DPRD akan terus bersinergi dan bertekad dengan Pemkot untuk memajukan kota Tangerang sehingga terwujudnya kesejahteraan masyarakat,” paparnya.

Ditambahkan Herry, DPRD juga akan memfokuskan isu-isu strategis dengan melakukan tindakan yang nyata seperti pengembangan tata ruang wilayah Kota Tangerang, pengembangan ekonomi lokal yang didukung oleh swasta dan kesehatan yang berkualitas.Sebelumnya, Sidang Paripurna HUT Kota Tangerang ke-20 digelar Plaza Puspem yang dihadiri oleh ribuan masyarakat. Turut hadir juga Hadir juga.

Sayang, dalam perayaan HUT Kota Tangerang itu, Gubernur Banten Hj. Ratu Atut Chosiyah tidak hadir. Gubernur di wakili oleh  Asisten I Tata Pemerintahan Provinsi Banten Asmudji. (ges)