Wagub Banten Berdendang Ribuan Buruh PT KMK Histeris

Wagub Banten Berdendang Ribuan Buruh PT KMK Histeris, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wagub Banten Berdendang Ribuan Buruh PT KMK Histeris, Berita841

Wagub Banten Berdendang Ribuan Buruh PT KMK Histeris, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wagub Banten Berdendang Ribuan Buruh PT KMK Histeris, 841, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wagub Banten Berdendang Ribuan Buruh PT KMK Histeris

rano

TRUSTKOTACOM – Megawati Soekarnoputri dan Wakil Gubernur (Wagub) Banten Rano Karno melakukan kunjungan ke PT KMK Global Sport yang berlokasi di kawasan Industri Cikupa Mas, Kabupaten Tangerang, Senin (21/10/2013).

Ketua Umum (Ketum) PDI-Prjuangan, Megawati dan Rano Karno, datang ke PT KMK Global Sport, ditemani oleh Rieke Diah Pitaloka dan Wasekjen PDI-Perjuangan Hasto Kristiyanto. Saat mendatangi pabrik sepatu itu, mereka dihadang ribuan buruh yang hendak bersalaman dan foto bersama.

Suasana makan siang di pabrik tersebut menjadi heboh, ribuan buruh histeris ketika Rano Karno secara tiba-tiba naik ke atas panggung dan berdendang membawakan sebuah lagu berjudul ‘Aku Rindu’ yang dipopulerkan oleh Farid Hardja.

Sayangnya, Megawati enggan di wawancari wartawan terkait kunjungan ke pabrik tersebut. Setelah menikmati makan siang bersama Dirut PT KMK Global Sport, CK Song, kemudian megawati dengan pengawalan ketat langsung menuju mobil. Pertanyaan sejumlah awak media hanya dijawab dengan senyuman.(cun)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait