Waduh! Dinsos Banten Diduga Jadi Sarang Narkoba

Waduh! Dinsos Banten Diduga Jadi Sarang Narkoba, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Waduh! Dinsos Banten Diduga Jadi Sarang Narkoba, Berita696

Waduh! Dinsos Banten Diduga Jadi Sarang Narkoba, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Waduh! Dinsos Banten Diduga Jadi Sarang Narkoba, 696, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Waduh! Dinsos Banten Diduga Jadi Sarang Narkoba

Mahasiswa menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Dinsos Banten. FOTO DANDY RD
Mahasiswa menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Dinsos Banten. FOTO DANDY RD

SERANG TRUSTKOTA-Puluhan Mahasiswa menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Banten, Kamis (27/8/2015).

Dalam aksinya mahasiswa menuntut pencopotan Kepala Dinsos Provinsi Banten Nandy Mulya. Hal itu menyusul dugaan pesta narkoba di kantor tersebut pada pekan lalu.

“Setelah Banten terkenal menjadi sarang koruptor, sekarang Banten juga terkenal sarang narkoba,” Asafatul Komar, Koordinator Aksi.

Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Banten ini mengatakan, Dinsos Banten seharusnya mengatasi masalah sosial yang makin menumpuk di Banten. Seperti kemiskinan, anak terlantar, pelacuran dan penyakit sosial lainnya.

Selain mendesak pencopotan Kepala Dinsos. Mahasiswea meminta Gubernur Banten Rano Karno dan Sekda Banten Kurdi Matin minta maaf ke seluruh rakyat Banten.

Pantauan Trustkota.com. Usai menggelar aksi di kantor Dinsos, mahasiswa melanjutkan aksi di depan rumah dinas Gubernur Banten. Terjadi kisruh dengan aparat keamanan sehingga 16 mahasiswa diamankan di Mapolres Serang. (den/red)