Sambut HUT Tangerang 75, Wabup Romli Ikuti Acara Tausiyah Bareng Masyarakat

Sambut HUT Tangerang 75, Wabup Romli Ikuti Acara Tausiyah Bareng Masyarakat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sambut HUT Tangerang 75, Wabup Romli Ikuti Acara Tausiyah Bareng Masyarakat, Berita762

Sambut HUT Tangerang 75, Wabup Romli Ikuti Acara Tausiyah Bareng Masyarakat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sambut HUT Tangerang 75, Wabup Romli Ikuti Acara Tausiyah Bareng Masyarakat, 762, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sambut HUT Tangerang 75, Wabup Romli Ikuti Acara Tausiyah Bareng Masyarakat

Wakil Bupati Tangerang Mad Romli dan Kapolres Kota Tangerang Kombes Sabilul Alif saat acara Tausiyah Damai Indonesiku di Al.Amjad, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (22/12/2018)
Wakil Bupati Tangerang Mad Romli dan Kapolres Kota Tangerang Kombes Sabilul Alif saat acara Tausiyah Damai Indonesiku di Al.Amjad, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (22/12/2018)

TRUST TIGARAKSA – Kedamaian dan kesejukan terlihat saat Wakil Bupati Tangerang Mad Romli bersama masyarakat Kabupaten Tangerang bersama-sama mengikuti acara Tausiyah Habib Mahdi Alatas, dalam acara ‘Damai Indonesiaku’ di Masjid, Al-Amjad Tigaraksa. Sabtu (22/12/2018).

“Acara ini dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Tangerang yang pada tanggal 27 Desember mendatang,” kata Romli disela-sela acara tersebut.

Lanjut Romli, acara keagamaan ini juga memang sengaja diadakan untuk membentuk kepribadian masyarakat Kabupaten Tangerang agar lebih cinta lagi terhadap ajaran-ajaran agama islam.

“Jika masyarakat Kabupaten Tangerang selalu mendekatkan diri dan selalu ingat kepada allah dalam menjalani kehidupan ini, insyaalah ‘Kabupaten Tangerang Religius’ akan terwujud,” tambah politisi Partai Golkar ini.

Acara ini sendiri, ditayangkan secara live oleh salah satu televisi swasta. Masyarakat Kabupaten Tangerang yang tidak mengikuti acara ini dilokasi, dapat tetap melalui televisi.

Sementara itu, masyarakat yang mengikuti acara ini langsung terlihat antusias. Nampak keharmonisan pemerintah dengan masyarakatnya terlihat.

Wakil Bupati Mad Romli juga dengan penuh senyum melayani silaturahmi masyarakat terutama yang ingin berjabat tangan saat datang ke acara ini.

“Banyak manfaatnya acara seperti ini. Selain dapat menjadi obat dan motivasi untuk kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi acara ini juga ajang silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat secara langsung,” ungkap mantan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini.

Sementara itu, Aswati (46), warga Desa Tapos Kecamatan Tigaraksa, kepada trustkota.com, mengaku senang dapat menyaksikan langsung acara ini. Ia bersama warga lainnya tampak antusias mendengarkan tausiyah penceramah kondang itu.

“Kalau bisa acara seperti ini digelar rutin oleh pemerintah dengan masyarakat, bukan hanya karena menyambut HUT Kabupaten Tangerang saja,” harapnya. (dik/suk)