Wabup Romli dan Danrem Buka Cara Baksos TNI

Wabup Romli dan Danrem Buka Cara Baksos TNI, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wabup Romli dan Danrem Buka Cara Baksos TNI, Berita846

Wabup Romli dan Danrem Wijayakrama Kol. Inf. Tri Budi Utomo saat pembukaan acara bakso TNI.
Wabup Romli dan Danrem Wijayakrama Kol. Inf. Tri Budi Utomo saat pembukaan acara bakso TNI.

TRUST TIGARAKSA – Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli bersama Danrem 052 Wijayakrama Kolonel Infanteri Tri Budi Utomo menghadiri acara bakti sosial dalam rangka Binter (Bina Teritorial), yang diselenggarakan oleh Kodim 05/10 Tigaraksa, bertempat di Halaman Kecamatan Tigaraksa, Rabu (20/11/19).

Dandim 05/10 Tigaraksa Letkol Inf. Prada Tampubolon menjelaskan bahwa kegiatan Binter tersebut sudah dari kemarin digelar dengan berbagai macam kegiatan, dan diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat banyak.

“Hari ini kita menyelenggarakan tiga kegiatan lanjutan yaitu Baksos kepada seluruh warga di seluruh jajaran Kodim 05/10 Tigaraksa kemudian ada juga bazar murah, bazar untuk membantu rakyat, yang ketiga ada pengobatan massal dan mengundang warga untuk melakukan pengobatan,” beber Dandim.

Ia pun berharap Kegiatan ini dapat bermanfaat untuk membantu kesusahan-kesusahan rakyat untuk membantu dan mendapatkan pelayanan pelayanan lebih baik dalam kehidupan sehari-hari mereka, dan juga untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya nasionalisme.

Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli mengatakan agar kegiatan semacam ini bisa dilanjutkan dan dilakukan secara rutin, karena kegiatan semacam ini tentunya sangat penting bagi masyarakat dan tentunya sangat membantu masyarakat secara luas.

“Harapan kami bahwa Binter terpadu ini bisa berlanjut Dan tetap dilaksanakan dalam rangka untuk menguatkan dan meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan di lingkungan negara kesatuan Republik Indonesia di lingkungan Kabupaten Tangerang,” harap Wakil.

Wakil menambahkan, Pemerintah Kab. Tangerang akan selalu mensupport kegiatan semacam ini karena dengan adanya kegiatan ini bisa sangat membantu masyarakat Kab. Tangerang.

Hal senada diungkapkan Danrem Wijayakrama Kol. Inf. Tri Budi Utomo bahwa kegiatan ini dimaksudkan agar terjadi sinergitas TNI dengan rakyat karena hal tersebut merupakan salah satu nilai luhur. (her/diskominfo)