Wabup Lebak: KONI Optimis Mampu Tingkatkan Prestasi Olah Raga

Wabup Lebak: KONI Optimis Mampu Tingkatkan Prestasi Olah Raga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wabup Lebak: KONI Optimis Mampu Tingkatkan Prestasi Olah Raga, Berita427

Wabup Lebak: KONI Optimis Mampu Tingkatkan Prestasi Olah Raga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wabup Lebak: KONI Optimis Mampu Tingkatkan Prestasi Olah Raga, 427, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wabup Lebak: KONI Optimis Mampu Tingkatkan Prestasi Olah Raga

IMG_20150317_194417

LEBAK,TRUSTKOTA- Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi mengatakan, pihaknya optimis dengan kepengurusan KONI priode 2014-2018, prestasi olah raga di Kabupaten akan maju.

”  Kalau saya memperhatikan tekad dan janji para pengurus KONI untuk priode ini, Saya optimis prestasi olah raga di Kabupaten Lebak akan lebih baik dari sebelum-sebelumnya, ” Ujar Ade Sumardi ketika memberikan sambutan pada acara pelantikan pengurus KONI Kabupaten Lebak, priode 2014-2018 di aula Padepokan Pasir Ona Rangkasbitung, Selasa (21/5/2015).

Keoptimisan pihaknya kata Ade, bukan taanpa alasan. Karena kepengurusan KONI kali ini mempunyai tekad yang kuat dalam memajukan olah raga di Kabupaten Lebak. Semangat yang tinggi dalam diri para pengurus KONI Kabupaten Lebak dalam memajukan olah raga inilah, sambung Ade, yang membuat dirinya merasa optimis per olah ragaan di Kabupaten Levak akan lebih baik lagi.

” Sekalipun anggaran kecil, kalau memang semangatnya tinggi. Saya yakin prestasi oleh raga akan lebih baik. Apalagi kita tahu dalam semangat itu terdapat keikhlasan, Nah dengan ikhlas inilah kita akan lebih semangat lagi dalam memajukan olah raga di Lebak ini, ” Imbuh Ade.

Hal senada dikatakan ketua KONI Kabupaten Lebak Hasbvy Assidiqi Jayabaya. Menurutnya, sekalipun anggaran dari Pemda untuk KONI Lebak ini tidak besar. Namun kata Hasby KONI Lebak tetap semangat dalam memperjuangkan per olah rgaan di Kabupaten Lebak ini.

” Untuk itu saya berharap kepada semua pengurus KONI untuk bekerja keras dan tetap semangat serta mampu mensosialisasikan ke daerah-daerah untuk memajukan olah raga di Kabupaten Lebak ini.” Katanya.

Untuk memajuka olah di Kabupaten Lebak ini, kata Hasby, pihaknya juga berharap adanya dukungan yang kuat dari pemerintah daerah dan masyarakat Lebak.

” Saya berkeinginan di Lebak ini disetiap Kecamatan ada lapangan sepak bola. Apalagi kemenpora juga sangat mendukung dengan program seperti itu, ” katanya.

Sementara itu ketua KONI Provinsi Banten Runiyah mengatakan, pada dasarnya KONI Provinsi tidak bisa berdiri sendiri, dan tentunya bvutuh dukungan dan suport dari KONI -KONI atau pengcab -pencab yang ada di Kabupaten/ kota serta pemerintah daerah.

” Kita berharap prestasi olah raga di Banten bisa lebih baik lagi. Untuk itu saya berharap disetiap-tiap Kecamatan terdapat cabang olah raga unggulan, Dan saya juga mnengucakan selamat kepada pengurus KONI Lebak, priodr 2014-2018 ” Katanya. (Riz)