Wabup : ASN Harus Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat

Wabup : ASN Harus Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wabup : ASN Harus Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat, Berita433

Wabup : ASN Harus Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wabup : ASN Harus Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat, 433, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Wabup : ASN Harus Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat

IMG_20190114_135209

TRUSTKOTA TANGERANG – Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Tangerang harus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Demikian dikatakan Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli saat memimpin apel di lapangan upacara Yudha Negara, Puspemkab Tangerang, Senin (14/1/2019).

Mad Romli mengatakan, memasuki Tahun awal Penyelenggaraan Pemerintah Daerah, ia berpesan kepada seluruh OPD agar dapat merencanakan dan mempersiapkan program- program kegiatan selama satu tahun ini secara matang dan teliti agar dapat terealisasi tepat sasaran, tepat guna, dan berhasil guna kepada masyarakat.

“Tingkatkan kinerja dan disiplin pegawai, semua itu harus kita lakukan sebagai aparatur juga pelayan masyatakat,” terang Mad Romli didepan ribuan peserta apel pagi dilingkungan Pemkab Tangrang.

Disamping itu ia berpesan kepada seluruh aparatur sipil pemerintah Kabupaten Tangerang, agar semua bergerak menegakkan aturan yang sudah disahkan agar kepentingan masyarakat lebih luas merasakannya. Seperti halnya Perbup 47 semua opd terkait harus lebih tegas dalam penerapan peraturan yang sudah disahkan.

“Saya berharap Dishub harus lebih tegas menegakkan aturan yang sudah diaosialisasikan, sehingga masyarakat dapat merasakan dampak aturan yang sudah diberlakukan,” terang Wabup.

Lanjut Mad Romli, masih terkait dengan pelayanan masyarakat Dinas pencatatan sipil harus membuat antrian pelayanan yang lebih baik, sehingga masyarakat dapat merasakan keadilan dalam pelayanan. Dan sekarang jaman keterbukaan, semua pasti cepat menyebar informasi dari masyarakat apa lagi media sosial.

“Dinas catatan sipil harus membuat antrian dan sistem pelayanan yang lebih baik sehingga masyarakat semua terlayani dengan baik,” tutup wakil dalam apel pagi. (inf/cun)