Versi SMRC, Pasangan IDE Menang di PSU Lebak

Versi SMRC, Pasangan IDE Menang di PSU Lebak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Versi SMRC, Pasangan IDE Menang di PSU Lebak, Berita201

Versi SMRC, Pasangan IDE Menang di PSU Lebak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Versi SMRC, Pasangan IDE Menang di PSU Lebak, 201, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Versi SMRC, Pasangan IDE Menang di PSU Lebak

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Iti-Ade, saat deklarasi.
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Iti-Ade, saat deklarasi.

TRUSTKOTACOM-Berdasarkan perhitungan cepat yang dilakukan Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC), Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lebak Iti Oktavia Jayabaya-Ade Sumardi (IDE), kembali memenangkan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilukada Lebak.

Dalam pemaparannya, Dudi dari SMRC, kepada wartawan, Kamis (14/11/2013)mengatakan, quick count dilaksanakan dengan memilih 200 TPS yang tersebar secara proporsional, dan menggunakan kombinasi Stratiefied-cluster Random Sampling, dengan toleransi kesalahan sekitar 2 persen padat tingkat kepercayaan 95 persen.

“Dari hasik quick count berdasarkan 100 persen data yang masuk, maka secara statistik pasangan Iti-Ade unggul secara signifikan atas dua pasangan lainnya, yakni Amir-Kasmin dan Pepeng-Aang,” Kata Dudi.

Dari data statistik SMRC, pasangan Iti Oktavia Jayabaya-Ade Sumardi (IDE) memperoleh 67,74 persen suara, pasangan Amir Hamzah-Kasmin (HAK) 28,64 persen suara, dan pasangan Pepep Paisaludin-Aang Rasidi (Panglima) 3,62 persen. Sementara untuk tingkat partisipasi pemilih, SMRC merilis pada PSU ini tingkat partisipasi 66,7 persen. (yar)