Verifikasi Berkas Para Pelamar CPNS di Kabupaten Tangerang Selesai

Verifikasi Berkas Para Pelamar CPNS di Kabupaten Tangerang Selesai, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Verifikasi Berkas Para Pelamar CPNS di Kabupaten Tangerang Selesai, Berita268

Verifikasi Berkas Para Pelamar CPNS di Kabupaten Tangerang Selesai, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Verifikasi Berkas Para Pelamar CPNS di Kabupaten Tangerang Selesai, 268, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Verifikasi Berkas Para Pelamar CPNS di Kabupaten Tangerang Selesai

Ahmad Surya Wijaya, Kepala BKPSDM Kab Tangerang/Trustkota.Com
Ahmad Surya Wijaya, Kepala BKPSDM Kab Tangerang/Trustkota.Com

TRUST TIGARAKSA – Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Badan Kepegawaian Pengembangan SDM (BKPSDM), Senin (22/10/2018) akan mengumumkan hasil verifikasi administrasi para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), di Kabupaten Tangerang.

“Sudah, verifikasi sudah kita lakukan. Senin depan nanti akan diumumkan dan bisa dilihat di website resmi Pemkab Tangerang,” kata Kepala BPKSDM Kabupaten Tangerang Surya Wijaya, kepada trustkota.com, Kamis (18/10/2018).

Ketika ditanya brapa jumlah yang lolos dan tidak lolos pada tahapan verifikasi administrasi ini, Surya mengaku tidak mengetahui pasti.

“Tanya ke kepala bidangnya, takut salah. Saya kurang hafal jumlah pastinya,” akunya.

Mengenai adanya informasi bahwa ada penyerahan berkas fisik para pelamar setelah mendaftar di sscn.bkn.go.id, Surya menegaskan, itu tidak benar.

Lanjut Surya, sebelum para pelamar dinyatakan lulus setelah menjalani tahapan tes CPNS yang ditentukan, tidak ada penyerahan berkas fisik.

“Verifikasi administrasi ini, verifikasi berkas atau dokumem para pelamar yang di upload saat mendaftar melalui di sscn.bkn.go.id. Seperti yang kita umumkan di laman https://tangerangkab.go.id, semua tahapannya seperti itu,” terang Surya. (dik/red)