Usman Abdul Ghani Gelorakan ‘JAS HIJAU’ di Tangerang

Usman Abdul Ghani Gelorakan ‘JAS HIJAU’ di Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Usman Abdul Ghani Gelorakan ‘JAS HIJAU’ di Tangerang, Berita747

Usman Abdul Ghani, Anggota DPRD Kab Tangerang (JD MARHAENDRA/TRUSTKOTA.com)
Usman Abdul Ghani, Anggota DPRD Kab Tangerang (JD MARHAENDRA/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) harus siap membela rakyat jelata (rakyat kecil) seperti petani, nelayan dan masyarakat kecil lainnya.

Demikian dikatakan Usman Abdul Ghani, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PKB ini saat dimintai harapannya pada Milad partai pimpinan Muhaimin Iskandar ke 19 tahun.

“PKB harus berdiri di depan dalam membela rakyat. Selalu berkomitmen membantu masyarakat kecil dalam memperolah pelayanan yang terbaik dari setiap pemimpinnya di daerah,” ujar Usman Abdul Ghani kepada trustkota.com, Selasa (25/7/2017).

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Banten ini menegaskan, sebagai partai yang bernapaskan Nadlatul Ulama (NU), PKB juga akan selalu mengenang jasa-jasa ulama yang telah berjuang demi kemerdekaan NKRI.

“Karena peran ulama dalam kemerdekaan jelas berjuang paling depan. Sehingga saat Bapak Proklamator Soekarno minta fatwa tentang jihad membela negara. Jelas bahwa membela negara adalah jihad dan NKRI harga mati,” tukas mantan Sekretaris GP Ansor Kabupaten Tangerang tahun 2004 ini.

Lebih lanjut, Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang yang mengaku hobi kuliner sate dan ikan bakar ini menegaskan, jasa-jasa para ulama tidak boleh dilupakan oleh generasi bangsa.

” JAS HIJAU! Jangan Sekali-kali Hilangkan Jasa Ulama. Mari gelorakan JAS HIJAU di bumi Banten,” pungkasnya. (joe)

www.trustkota.com
www.trustkota.com